Dumai

AKP Edwi Sunardi, S. AP. S.H, Bersama Masyarakat Silaturahmi Sembari Dialog Di Moment Jum’at Curhat

Jarrakposriau. com DUMAI – Jumat Curhat, Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, S.AP, S.H silaturrahmi sembari berdialog bersama masyarakat di Aula Kantor Lurah Teluk Makmur, Jumat (30/12/22) pagi.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Lurah Teluk Makmur Wan Syafaruddin, S.T, M.Si, Babinsa Teluk Makmur Serda Cerzakatno, Bhabinkamtibmas Teluk Makmur Bripka Dede Mukhsini, Kasi Trantib Teluk Makmur Mahmujan Ritonga, Anggota LPMK Teluk Makmur, seluruh Ketua RT se-Kelurahan Teluk Makmur dan Anggota Karang Taruna Kelurahan Teluk Makmur.

Dijelaskan Kapolsek Medang Kampai, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi, diskusi serta untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas diwilayah Kota Dumai khususnya Kecamatan Medang Kampai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai serta institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, S.AP, S.H.

Tak hanya bersilaturrahmi, melaksanakan diskusi dan berdialog, Kapolsek Medang Kampai melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Makmur juga memberikan bantuan berupa 3 (tiga) paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan ataupun yang berhak menerima.

Fatimah, salah seorang penerima bantuan dari Kapolsek Medang Kampai mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterimanya.

Banner Iklan Sariksa

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal dan keberkahan untuk bapak polisi semua. Semoga bapak polisi semua selalu berada dalam lindungan oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap Fatimah.

Pantauan dilapangan, kegiatan ini turut diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Kapolsek Medang Kampai beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

(hary)

Sumber Humas Polres Dumai

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button