Dumai

Aneh..!!! 4 Oknum Wartawan Meminta Minta Uang Di Gelper Tidak Diberikan Malah Memberitakan

Jarrakposriau.com Dumai – Sudah banyak terjadi di wilayah kota Dumai, beberapa oknum yang mengaku wartawan meminta uang dengan paksa,kalau tidak memberikan akan difoto kegiatan tersebut.

Perkembangan yang dipantau awak media ini,begini kronologinya :
4 orang oknum media mendatangi tempat usaha gelper tersebut dan meminta uang namun penjaga tempat usaha tersebut menyampaikan, “Kami tidak bisa mengeluarkan uang tampa izin bos,” Ujar penjaga tersebut ke 4 orang oknum media tersebut.

Dan sambung penjaga tersebut, “Tunggu kami telfon Bos dulu,”imbuhnya kembali.
Namun 4 oknum wartawan tersebut gelagat tidak sabar dan ternyata bos usaha tersebut tidak mengangkat telfon anggotanya, mendengarkan hal tersebut 4 oknum wartawan yang menaiki kendaraan mobil Avanza berwarna hitam tersebut(26/05/2022), memfoto tempat usaha tersebut dan langsung seperti mengancam akan memberitakan.

Dari informasi yang diterima awak media ini, 4 oknum wartwan tersebut sering kali meminta minta lokasi gelper tersebut dan kalau tidak diberikan uang yang mereka minta, 4 oknum tersebut pasti menaikin berita agar pengusaha tau dan mereka juga berniat memberitakan agar dapat uang dari pengusaha tersebut.

Segala informasi kita terima dari anggota pengusaha gelper tersebut.(red)

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button