Dumai

Apel Pergeseran Pasukan Malam Pergantian Tahun Baru 2022-2023 Dan Perayaan Natal Di Gereja Kota Dumai

Jarrakposriau.com Dumai- Apel Pasukan Persiapan pergeseran tahun baru dari Tahun 2022-2023 dan kegiatan perayaan natal di gereja kota Dumai.

Untuk menjaga, pengawalan dan pengamanan agar Pasukan personil TNI/Polri dan tim Satgas dapat bekerja sama dengan prefentif baik itu di lapangan maupun untuk pengamanan di gereja .

Menjaga titik – titik keramaian antara lain di pusat keramaian Taman Bukit Gelanggang, yang dapat menjadi potensi gangguan lalu lintas.

Personil lalu lintas agar dapat bekerja sama dengan satgas lainnya untuk saling sinergi serta mengecek medan atau lokasi yang menjadi titik pengamanan.

Pengawalan Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru 2022-2023 akan ada beberapa ruas jalan yang akan ditutup sementara menjelang pergeseran tahun baru.

Adapun yang mengikuti apel Pasukan Pergeseran malam Tahun Baru 2022-2023
Antara lain
– Personil TNI – Polri kota Dumai
-Satuan Polisi Pamong Praja
-Dinas Perhubungan
-Sub Den Pom
-BPBD kota Dumai
-Sahabat Ambulance
-Ormas Batak Bersatu Kota Dumai
-Damkar kota Dumai
Dan lain sebagainya

Banner Iklan Sariksa

Ruas jalan yang akan di tutup sementara dapat di baca mengikuti denah petunjuk jalan.
Ruas jalan yang di tutup di mulai dari Bundaran – Jalan Subrantas dan Jalan Sudirman Depan Plaza Ramayana
Dan jalan di alihkan mulai dari jalan raya Bukit Datuk -Putri Tujuh-sultan Syarif Qasim sampai di Bundaran Patung Burung Srindit Depan Bank Riau kemudian jalur di alihkan ke jalan Diponegoro tembus lagi ke Jalan Bukit Datuk.

” Penutupan jalan sementara akan di buka kembali setelah pergeseran tahun baru.
Personil TNI – Polri dan Satgas Pasukan pergeseran Tahun Baru akan turun ke lapangan di mulai dari sekira pukul 20.00 Wib sampai selesai, tutur Kapolres

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto.S.H.S.I.K.,selaku Pemimpin apel Pasukan pergeseran Tahun Baru berharap, semoga pergeseran tahun baru ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif baik itu pada pengamanan ruas jalan lalu lintas maupun tempat rumah ibadah
(Diana)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button