DumaiRiau

Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Terbaik di Riau Oleh Irjen. Pol. Moh.Iqbal

Jarrakposriau. Com Pekanbaru – Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder di daerah di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Polda Riau. Penganugerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal di halaman Mapolda Riau, Selasa (19/12/2023).

Sejumlah pejabat yang menerima penghargaan itu adalah Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kajati Riau Akmal Abbas, Ketua Pengadilan tinggi Riau Siswan Driyono, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Dany Racka dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Syahril, Danlanal Dumai Kolonel Laut Kariady Bangun, Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson DP Siregar dan Kepala BPKP Riau Fauqy Ahmad Kharir.

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah mensupport Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan.

“Hal ini tidak akan bisa maksimal kalau tidak disupport oleh semua stakeholder termasuk tokoh-tokoh masyarakat. Karena kolaborasi dan komunikasi itu menjadi pilar utama untuk keberhasilan ini,” ujar Iqbal.

Dijelaskan, anugerah atau penghargaan ini diberikan kepada sosok pejabat-pejabat terbaik, pimpinan daerah hingga Babinsa terbaik yang disaring secara ketat oleh tim berdasarkan beberapa parameter.

Banner Iklan Sariksa

“Mereka kami nilai memang pantas diberikan penghargaan. Oleh karena itu, tim independen memberikan penilaian yang terbaik. Ada Kapolres terbaik yaitu Kapolres Meranti. Tidak ada hal-hal yang bergejolak disitu, dan banyak inovasi-inovasi di situ. Oleh karena itu tim menilai Kapolres Meranti melebihi Kapolres lain,” pungkasnya.

Penerima penghargaan lainnya yakni, Karo Ops Polda Riau Kombes R Kasero Manggolo, Bupati Siak Alfedri, Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Kavaleri Yuli Eko Hadiyanto, Kapolsek Siak Kecil, Ipda Eko Wahyu, Danramil 04 Rupat Kapten Infantri Tarman Sugianto, Bahbhinkamtibmas Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan, Briptu Salman Alfarisi, dan Babinsa Darussalam Kampar, Peltu Marjenes Sitepu.(Hary/rls)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button