Riau

Bangunan Telan Anggaran Milyaran Kantor IKBAS Depan Kantor Camat Bagansinembah Terlupakan Dan Mangkrak Terbiangkalai.

Riau, Jarrakposriau.com | Mangkraknya atau terbiangkalainya proyek pembangunan kantor Ikatan Keluarga Besar Antar Suku ( IKBAS) yang dianggarkan melalui APBD Tk II Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menuai pertanyaan .

Dimana pembangunan kantor yang menggunakan dana rakyat tersebut dalam kondisi terbiangkalai dan berhenti alias mangkrak tanpa adanya kejelasan , apakah mau dilanjutkan pembangunannya atau dibiarkan menjadi ” sarang Demit ”.

Sehingga berdampak merugikan dan memakai anggaran negara bangunan yang ditaksir menelan anggaran Milyaran rupiah itu diprediksi baru dibangun 30 persen dan dibiarkan terbengkalai kurang lebih 5 tahunan.

Yaitu diantaranya salah satu staf di kantor camat Bagansinembah saat ditanyai seputar sumber anggaran untuk pembangunan kantor yang menelan dana Mega Milyard itu , membeberkan, kalau bangunan tersebut dipastikan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Rohil, namun tentang kondisi bangunan tersebut yang sampai saat ini tak diteruskan pengerjaan nya, tak ada yang tahu pasti, apa penyebabnya, dan siapa rekanannya.

Jawaban semua pertanyaan tersebut terkesan tersimpan rapi bak hilang terbawa waktu dan tersapu angin.

Masyarakat Bagansinembah sangat berharap agar intansi penegak hukum segera membuka dan mengusut kembali persoalan tersebut..agar masyarakat mengetahui pasti apa penyebab dan Kendalanya hingga sampai saat ini bangunan tersebut mangkrak.

Editor: GR

Wartawan: Edison

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close