Dumai

2 Penjabat KA Polsek Lingkup Polres Dumai Lakukan Sertijab

DUMAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Medang Kampai dan Kapolsek Sungai Sembilan Jajaran Polres Dumai, Jumat (18/2/2022) pukul 14.00 WIB bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah Kapolsek Medang Kampai dari AKP M. Sahudi, S.H kepada AKP Edwi Sunardi, S.Ap. Kemudian Jabatan Kapolsek Sungai Sembilan dari AKP Rinaldy Parlindungan, S.H kepada IPTU Bonardo Purba.

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama Polres Dumai dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do’a.

Banner Iklan Sariksa

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan oleh pejabat baru maupun pejabat lama yang ditempatkan di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru diharapkan secepat mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan langsung bekerja dengan baik agar pelayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal seperti sebelumnya dan harus ditingkatkan,” ujar AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Ditambahkan AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, untuk pejabat yang lama saya mewakili Keluarga Besar Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Dumai dan semoga sukses ditempat tugas yang baru nantinya.

“Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Polri ini adalah suatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pimpinan sekaligus sebagai promosi jabatan atas personil Kepolisian yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Penulis : Diana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button