Dumai

Ada Nuansa Bali Dan Batam Di “Star Food Court” Dengan Keindahan Sunset Menjelang Senja

Jarrakposriau.com Dumai – Grand Soft Opening Star Food Court di buka oleh Walikota Dumai Yang di wakili oleh Asisten III , Muhammad Syafei.S.Sos.M.Si.,Kasat Binmas polres Dumai ,Iptu Hardiyanto.S.E.M.Si, ketua Iwapi,Para pelaku UMKM kota Dumai, serta tamu undangan lainnya.

Telah di buka dan di resmikan wisata kuliner (Grand Soft Opening)” Star Food Court ” dengan lokasi di tepi laut Kota Dumai.

Berlokasi Di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluh Kasap,Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, diarea pelabuhan terminal penumpang Pelindo Dumai.(13/03/22)

Star Food Court di bawah naungan Primkopol Dumai yang di kelola oleh ASKI (Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia) kota Dumai.

Banner Iklan Sariksa

Walikota Dumai Selaku Dewan Pembina, dr.H.Sunaryo Selaku Penasehat, Yenni Jati selaku Ketua ASKI semakin semangat untuk mengembangkan bisnis kuliner dengan menitik beratkan di satu lokasi untuk memudahkan pengunjung menikmati indahnya Sunset (nuansa sore matahari terbenam)

Rahmayani atau yang lebih di kenal dengan panggilan Yenni Jati selaku ketua ASKI juga sebagai penggagas menyulap tempat yang berada di area Terminal Penumpang menjadi lokasi wisata dan rekreasi bernuansa Batam dan Bali.

Saya beranikan buka wisata kuliner di area terminal penumpang Pelindo yang lebih memfokuskan ke arah laut, dikarenakan ingin mengumpulkan serta menyatukan para pelaku usaha online maupun UMKM memiliki tempat yang dimana dengan mudah kita dengan wujud nyata menyantap kuliner dengan santai sembari menikmati indahnya laut, nuansa sunset,sepoi angin laut yang tenang tutur yenni.

Star Food Court juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata kota Dumai.
Selain wisata kuliner, Star Food Court akan menyediakan wisata One Day (Sehari berkeliling) dengan armada kapal berkeliling melihat pulau kecil yang ada di sekeliling laut Dumai Hingga Ke Pulau Rupat,Ujar Yenni.

Juga bagi Pengunjung yang berdarma wisata ke kota Dumai dan khususnya singgah ke Wisata Kuliner “Star Food Court”, jika ingin bermalam atau menginap Yanni Jati juga menyediakan Home Stay yang nyaman dan terjangkau.
Untuk mendapatkan fasilitas tersebut tinggal menghubungi Star Food Court, Terang Yenni.

Bak pucuk di cinta ulam pun tiba, dalam hitungan menit Star Food Court ramai oleh pengunjung ,bahkan Star Food Court kedatangan Para Darma wisata dari Provinsi Pekan Baru yakni Grup Gema Angkasa Pekan Baru.

Dengan di bukanya wisata kuliner Star Food Court ini, Kita tak perlu harus jauh jauh untuk dapat menikmati suasana pulau Batam Atau Bali, cukup datang ke sini , kita bisa nikmati suasana itu tanpa harus pergi jauh, dan makanan dan minuman disini juga bermacam ragam , dengan harga yang Variatif dan relatif terjangkau sesuai pesanan serta jenis menu yang di pesan ujar Yenni menjelaskan.

Selain dengan di sibukan kegiatan sebagai ibu rumah tangga,kemudian sebagai ketua ASKI, Iwapi,Yenni jati juga selalu tanggap dan peduli terhadap masyarakat, serta selalu ada saja gagasan yang di buatnya untuk memaju dan kembangkan kota Dumai.

Star Food Court juga menyediakan sarana musik yang ingin menyumbangkan lagu dalam tarik suara.
Dengan di bukanya Star Food Court ini juga sebagai salah satu penunjang membantu menaikan perekonomian keluarga.
“Jangan pernah takut dalam berusaha karena jika kita mau berusaha maka usaha tak akan pernah membohongi hasil”, ujar Yenni Jati dengan semangat.(Diana/Hr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button