Dumai

Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Oleh Kapolres Dumai

Jarrakposriu.com DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K didampingi Wakapolres Dumai, Kabag Ops Polres Dumai, Kasat Lantas Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai dan Kasat Pol Air Polres Dumai serta Personel Polwan Sat Lantas Polres Dumai membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang digelar di Simpang Empat Bundaran Polres Dumai tersebut dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu ‘ngabuburit’.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dumai mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk sekedar berbagi dengan sesama terlebih di Bulan Suci Ramadhan 1443H.

“Ya ini sebagai bentuk kepedulian Kami, membantu sesama dengan membagikan makanan siap santap untuk berbuka puasa” ucap AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, Kamis (07/04/2022)

Ratusan paket takjil yang berisikan kue dan kolak tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas, para pengendara yang sedang menunggu lampu merah, penarik becak beserta penumpangnya, serta pejalan kaki yang sedang sekedar berjalan-jalan.

Banner Iklan Sariksa

Laporan : Hary

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button