Dumai

Danramil 02/BK, Lomba STQ Merupakan Ajang Pencari Bakat Qori Dan Qoriah Terbaik

Jarrakposriau.com Dumai – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang sudah berlangsung tingkat Kecamatan Bukit Kapur ditutup dengan sekaligus penyerahan hadiah.

Kegiatan lomba STQ tingkat kecamatan Bukit Kapur di selenggarakan di lapangan Pondok Pesantren Harokah Darunajah 12, Jalan Harapan RT.03, Kelurahan Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Acara tersebut dihadiri oleh, Camat Bukit kapur, Kapolsek, Kepala KUA, Pimpinan pondok pesantren, Lurah  Se-Kecamatan ,Ketua RT, dan Tokoh masyarakat se Kecamatan dan para peserta.

Turut juga hadir Danramil 02/Bukit Kapur Kapt.Arh.M.I.Daulay beserta Babinsa dan anggota.
Danramil 02/BK di agenda penutupan STQ Tingkat kecamatan di berikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang.

“Kita berharap dengan di laksanakan lomba STQ ini, dapat menumbuhkan minat baca dan mencintai Al Qur’an kepada generasi bangsa khususnya anak -anak dan kaum remaja, agar tidak hilang tergerus era Digital ( Handphone).

Banner Iklan Sariksa

Serta mencari bibit unggul Qori dan Qoriah yang dapat nantinya di tampilkan untuk mengharumkan nama daerah juga mampu berikan kebanggan kepada orang tuanya,”tutur Danramil 02/BK dalam sepatah dua katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan masyarakat yang telah mendukung sukses, lancar dan kondusif pada kegiatan tersebut tanpa ada kendala, berkat kerja sama yang baik maka terwujudlah keamanan dan ketertiban yang di harapkan,”ujar Daulay.

Kegiatan ini merupakan hasil musyawarah Masyarakat yang dicapai untuk menyambut baik kegiatan STQ sebagai sarana untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci Al Quran dan mempererat persaudaraan sesama umat Islam serta menyiapkan perwakilan lomba STQ ke jenjang selanjutnya. (Diana/Hary)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button