Dumai

Danramil 02/BK Serahkan Hadiah Pemenang Pada Malam Penutupan Tournmen

Jarrakposriau.com Dumai – Penutupan turnamen bola volly yang di laksanakan di lapangan jalan agenda kelurahan Bukit Nenas kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, di tutup oleh Danramil 02/Bukit Kapur.

Penutupan kegiatan Bola Volly di hadiri oleh Danramil 02/BK, Babinsa Kecamatan Bukit Kapur, Camat Bukit Kapur, Lurah, para tokoh, Masyarakat dan tamu undangan lainnya

Kegiatan berakhirnya pertandingan Bola Volly sekaligus penyerahan piala dan hadiah kepada peserta club lomba diserahkan oleh Danramil 02/BK Kapt.Arh.M.I.Daulay.

“Atas berlangsungnya kegiatan olah raga Bola Volly ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak panitia penyelenggara dan peserta, dan masyarakat.Yang mana berkat kerja sama yang baik dan terkoordinir sehingga pertandingan olah raga Bola Volly berjalan dengan tertib, aman dan lancar”,Tutur Kapt.Arh M.I.Daulay.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain baru yang berbakat dan potensi yang nantinya akan di jadikan atlet olah raga Bola Volly sebagai utusan Kecamatan pada tahap berikutnya yang kelak dapat mewakili ketika ada tournamen kedepannya ,” terang Daulay

Banner Iklan Sariksa

Disamping kegiatan tournamen Bola Volly juga dilaksanakan memajang hasil karya olahan para UMKM sebagai barang dagangan untuk turut meramaikan kegiatan yang sedang berlangsung.

Ada dua keuntungan dalam kegiatan tournamen tersebut, selain mencari bibit berbakat juga ikut membantu dan menunjang pendapatan perekonomian masyarakat (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Sebagai kata penutup dalam kata sambutannya, Danramil juga menyampaikan “Salam Marhaban Ya Ramadhan,Memohon Izin kemaafan kepada para undangan, semoga dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini kita dapat melaksanakan ibadah dengan penuh hikmah, berkah dan lancar,”ujar Daulay mengakhiri.(Diana)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button