Dumai

Fuad Santoso Putra Dumai Dikabarkan Akan Mengisi Kursi Wawako Dumai

Jarrakposriau.com DUMAI – Akhir-akhir ini terus bermunculan sosok figur-figur yang bakal mengisi kekosongan Wakil Walikota Dumai, sebab sejak meninggalnya almarhum Amris, hingga kini belum satupun sosok yang tersiar mengisi kekosongan Wawako Dumai untuk mendampingi Walikota Dumai H.Paisal.

Kini kembali muncul isu yang berkembang kepermukaan munculnya sosok Fuad Santoso SH, MH, yang merupakan Putra Kota Dumai yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau, dikabarkan dirinya bakal mengisi kekosongan kursi Wakil Walikota Dumai tersebut.

Diketahui, bahwa Fuad Santoso beberapa minggu ini terus bolak balik Pekanbaru-Dumai dengan mengisi kegiatan baik kegiatan KNPI maupun lainnya, dan juga tampak Fuad Santoso dalam satu acara bersama Syamsurizal yang merupakan Ketua DPW Partai PPP.

Jika memang sosok Fuad Santoso benar mengisi kursi Wakil Walikota Dumai, maka Walikota Dumai H.Paisal akan sangat terbantu, sebab sosok Fuad Santoso merupakan Putra Dumai, tentunya ia dengan serius membangun Kota Dumai.

Selain itu, sosok Fuad Santoso juga merupakan sosok yang ramah terhadap siapapun, sebab selain mempunyai fisik yang masih energik, Fuad juga merupakan figur yang cukup berpengaruh, sehingga dirinya mampu menggandeng berbagai Ormas dan OKP untuk memilih dirinya menjadi Ketua KNPI Riau.

Banner Iklan Sariksa

Untuk menjabat sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau, tentunya harus mempunyai kemampuan cerdas berfikir dan mempunyai lobi-lobi tingkat tinggi, sehingga Fuad Santoso mampu menggaet Ketua KNPI dengan Calon Tunggal.

Salah satu pihak keluarga dekat Fuad Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, itu terpulang kepada Fuad.

“Kami pihak keluarga tentunya mendukung Fuad jika memang ingin mengisi kursi Wakil Walikota Dumai tersebut,” sebut Keluarga Fuad yang enggan namanya disebutkan, Selasa (19/4/2022).

(Roli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button