Dumai

Hj.Leni Ramaini : “Isilah Dengan Kebajikan Di Bulan Suci Ramadhan”

Jarrakposriau.com Dumai – Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini Menghadiri Tausiyah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H sekaligus pertemuan bulanan yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Senin (28/03).

Tausiyah tersebut diisi oleh Ustad H. Paneikan Hasibuan yang berisikan mengenai sikap dan tata cara yang baik bagi umat muslim dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini menyampaikan bahwa umat muslim tidak lama lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan diharapkan pada bulan tersebut untuk mengisi hal-hal yang bermanfaat untuk beribadah ke Allah SWT.

“Di bulan Suci Ramadhan ada namanya malam dimana yang dihitung seribu bulan, mudah-mudahan kita semua dapat bertemu dengan malam tersebut, dan kita semua sehat sehingga bisa menjalani ibadah di bulan ramadhan dengan lancar dan dengan penuh keikhlasan,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau mengajak kader dan pengurus yang hadir untuk lebih banyak mengisi waktu di bulan suci ramadhan dengan ibadah yang khusyuk.

Banner Iklan Sariksa

“Tingkatkan ibadah, dan bersihkan hati kemudian lebih fokus ke ibadah di 10 malam terakhir, dimana semua orang sibuk mengejar dunia alangkah baiknya kita selalu untuk tetap fokus ke ibadah kita, saya pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin,” sebutnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Dumai, serta Kader dan Pengurus TP PKK.

Laporan : Hary

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button