Dumai

Kejari Dumai Laksanakan Penyuluhan Hukum Melalui JMS

Jarrakposriau.com Dumai –
Jaksa Masuk Sekolah paparkan Penyuluhan Hukum Kepada Siswa Siswi SMPN.Binsus Kota Dumai,Oleh Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai.

JMS (Jaksa Masuk Sekolah) yang pelaksanaannya pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 Di Sekolah SMPN Binsus Kota Dumai.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah yang mana kegiatan tersebut dilakukan di Aula SMPN Binaan Khusus Dumai Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Kegiatan mengusung Tema ” Tugas Dan Fungsi Kejaksaan, Perlindungan terhadap anak, Narkotika dan Bullying.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Yusmanidar, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Handayani selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai beserta jajaran.

Banner Iklan Sariksa

Dan sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Devitra Romiza, SH.,MH selaku Kasi Intelijen Kejari Dumai dan Antonius S T Haro, S.H selaku Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Dumai.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah tersebut merupakan upaya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Dumai dalam melakukan penegakan hukum secara preventif membentuk karakter dan mencerdaskan kehidupan bangsa serta menjadikan Siswa/i, lebih memahami apa itu tentang hukum.

Dalam pemaparan JMS, agar generasi muda khususnya para pelajar dapat fokus memahami atau ” Melek Hukum dengan mengenali hukum dan menjauhi hukum melalui Sekolah.(Hary/Diana)

Sumber.Kejari Dumai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button