Dumai

Kunjungan Panglima Kogabwilhan I Tinjau Sebuan Vaksin Bersama Forkopimda Kota Dumai

Jarrakposriau.com Dumai – Dalam rangka kunjungan kerja Pangkogabwilhan I Laksdya TNI.Muhammad Ali.S.E.M.M..M.TR.Opsla., beserta rombongan, dan turun meninjau langsung giat Serbuan Vaksin, yang di selenggarakan di Halaman kantor Walikota lama,Jalan Soebrantas k Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Provinsi Riau dan Pemprov Kota Dumai yang telah menyelenggarakan acara vaksinasi dan bakti sosialini, dengan kedatangan saya disini juga dalam rangka sebagaimana perintah dari Panglima TNI untuk segera mempercepat proses vaksinasi.(18/04/22)

TNI /Polri yang tergabung serta bergabung kolaborasi dengan pemerintah daerah melaksanakan vaksinasi di semua tempat di semua wilayah yang bertujuan untuk percepatan Vaksin sesuai program yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Kota Dumai juga ini merupakan wilayah kerja dari bilangan 1 maka saya ke sini untuk meninjau dan menyaksikan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang merupakan salahbsatu persyaratan dari mudik nantinya”, ujar Panglima dalam press rilisnya.

Banner Iklan Sariksa

Kalau sudah besar atau serempak tervaksin masyarakatnya semua, maka masyarakat sudah diizinkan untuk melaksanakan mudik, itu yang utama sebagai salah satu syarat ketentuan mulus dalam perjalanan pulang kampung atau keluar kota.

Kemudian yang kedua kunjungan saya ini adalah nostalgia saya, karena sebelumnya dulu saya pernah bertugas di Kota Dumai sebagai komandan TNI Angkatan Laut Kota Dumai, tutur Muhammad Ali.

Selain dari lepas kangen atau reuni tujuan utama saya adalah meninjau Kota Dumai, namun tidak hanya di Kota Dumai saja nanti saya akan keliling juga ke beberapa wilayah yang menjadi juga merupakan wilayah kerja.

Kepada seluruh SKPD yang ada di Kota Dumai ini maupun di provinsi Riau ini pesan saya adalah perkuat sinergitas antara aparat TNI/ Polri beserta pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

Terutama masalah vaksinasi ini mudah-mudahan lengkapnya vaksinasi 1 ,2 dan 3 atau Booster maka pandemi di seluruh wilayah provinsi Riau ini bisa selesai.

Dan bisa menjadi berubah pandemik menjadi endemik.ini Harapan Kita semua dan kegiatan perekonomian akan berjalan normal kembali, sinergitas kerjasama yang baik antara aparat TNI/Polri maupun dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder dan KKP.

“Dari semua pihak pihak untuk memperbaiki semua permasalahan yang ada di provinsi Riau khususnya di Kota Dumai, dapat kembali pada posisi situasi semula yakni bebas dari virus yang selama ini menakutkan masyarakat “,tutup Panglima.

“Serbuan vaksinasi terbuka untuk umum.
Peserta vaksinasi yang mengikuti juga hadir anak sekolah yang juga mengikuti vaksinasi yang di gelar hari ini.
Kami mengucapkan terima kasih terhadap semua yang mendukung terselenggarnya kegiatan ini baik TNI/Polri juga kepada masyarakat yang sangat antusias “,terang Danlanal Kota Dumai,Kolonel Laut (P)Hilmawan, MMSMC., menambahkan.

Selain menggesa percepatan vaksinasi kegiatan juga di barengi dengan bhakti soaial kepada masyarakat yakni berikan sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

Agenda di tutup dengan menyerahkan sembako secara simbolis dan foto bersama,acara terselenggara dengan aman,tertib dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan.
(Diana)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button