Dumai

Layanan Drive Thru Buka Gerai Vaksinasi Presisi Oleh Polres Dumai

Jarrakposriau.com Dumai – Polres Dumai membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Bulan Suci Ramadhan 1443H/2020M. Vaksinasi tersebut menerapkan pola layanan tanpa turun (lantatur) atau dikenal dengan istilah drive thru, Minggu (17/04/2022) di Parkiran Kendaraan Roda Dua Citimall Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Dumai Kompol Pauzi, S.H, M.H, layanan vaksinasi drive thru ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu cukup untuk mengantri melaksanakan vaksinasi di lokasi-lokasi yang ditentukan sebelumnya.

“Bekerjasama dengan Citimall Dumai, pelayanan vaksinasi drive thru juga ditujukan bagi para pengunjung Citimall Dumai. Vaksin tersedia yakni Dosis Pertama, Kedua dan Ketiga (Booster),” jelas Kabag Ops Polres Dumai Kompol Pauzi, S.H, M.H.

Selama vaksinasi diselenggarakan oleh Tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Tk IV Dumai, kegiatan berjalan lancar dan aman. Bahkan, mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat baik yang hendak mengunjungi Citimall maupun yang hanya hadir untuk mendapatkan layanan vaksinasi drive thru.

“Kita berterima kasih atas perhatian warga. Terlebih lagi saat akan mudik lebaran yang telah diperbolehkan, disyaratkan harus melakukan vaksin tahap pertama dan kedua serta tahap ketiga ataupun booster,” pungkas Kompol Pauzi, S.H, M.H.

Banner Iklan Sariksa

(Hary)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button