Dumai

Program BRI Peduli Serahkan Bantuan Pembangunan Jaringan Perpipaan Di Wilayah Polres Dumai

Jarrakposriau.com Dumai – Program BRI Peduli, Berupa Bantuan Pembangunan Jaringan Perpipaan Sumur Bor di Wilayah Polres Dumai, sebesar 230.374.000,. (Dua Ratus Tiga Puluh Juta Tiga Ratus Tujuh puluh Empat Juta Rupiah.Ini merupakan program bantuan peduli dari CSR Bank BRI Cabang Dumai untuk pihak Polres Dumai.

“Bantuan Program Peduli BRI di serahkan langsung oleh Kepala Bank BRI Cabang Dumai Muhammad Alfi Syahrin kepada Kapolres Dumai.(17/03/22) di Mapolres Dumai, Jalan Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Bantuan program CSR dari Bank BRI cabang Dumai ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yakni berupa pembangunan jaringan perpipaan sumur bor di wilayah Polres Kota Dumai”, ujar Muhammad Alfi Syahrin

“Yang mana kita ketahui sebelumnya di Polres Dumai memang sudah terdapat sumur bor, namun untuk menyalurkan air tersebut ke lokasi-lokasi fasilitas umum yang ada di kantor Polres Dumai terkendala, untuk itu kami dari pihak BRI memberikan bantuan tersebut.
Harapannya dengan demikian nanti Polres Kota Dumai bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat itu sendiri,”Ujar Arif Menambahkan.

Banner Iklan Sariksa

Dan program penyaluran perpipaan air bersih dari Bank BRI sendiri sudah selesai dikerjakan, tinggal mengalirkan aliran air ke asrama, ke kantor, ke rumah Ibadah, Fasilitas umum lainnya sekarang sudah lancar.

Sehingga untuk fasilitas umum seperti Kamar mandi sekarang sudah bagus dan lancar airnya.sehingga anggota kalau mau mendapatkan air bersih sudah tidak ada kendala seperti yang sudah sudah ujar Kapolres Dumai AKBP. Kholid.

“Berkat Program BRI Peduli, yang sebelumnya kita untuk mendapatkan air bersih harus membeli terlebih dahulu, nah kita sekarang tak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih, dikarenakan harapan memiliki air bersih dengan porsi cukup sudah pun tersedia “, terang Kapolres.

AKBP.M.Kholid mengucapkan terima kasih kepada Pihak Bank BRI atas bantuan dan kerja sama yang baik, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dengan terjalinnya kemitraan yang baik menjadikan Bank BRI semakin maju dan sukses Terang Kholid mengakhiri bincangnya.

Laporan : Hary

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button