Dumai

Rutan Dumai Kerjasama Dengan Dinas Kesehatan Tingkatkan Waspada Dan Vaksinasi Booster Bagi WBP

Jarrakpostriau.com Dumai –
Alur skrining calon WBP yang akan dilakukan vaksinasi dilaksanakan dengan ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Petugas Vaksinasi yang turun sebanyak 5 orang yang terdiri dari 1 orang Dokter dan 4 orang Paramedis. 3 orang Petugas pengawalan dari Polres Dumai juga hadir dalam kegiatan ini.

Tingkatkan Kewaspadaan dan laksanakan Vaksinasi Booster sekaligus Vaksinasi tahap I dan II pada warga binaan Rutan Dumai. Kegitan ini merupakan wujud kerja sama Rutan Dumai dan Dinas Kesehatan Kota Dumai melalui Puskesmas Bumi Ayu.(17/03/22)

Tingkatkan kewaspadaan kepada warga binaan yang melaksanakan Vaksinasi booster menggunakan jenis Vaksin Pfizer, Vaksin tahap I menggunakan Astra Zeneca, dan Vaksin tahap II menggunakan jenis Sinovac.

Menurut data sebanyak 5 orang lulus untuk dilakukan Vaksinasi tahap I, 10 orang lulus untuk dilakukan vaksinasi tahap II, dan 111 orang lulus untuk dilakukan vaksinasi booster.

Banner Iklan Sariksa

Dalam pernyataan Kepala Rutan, Pance Daniel kepada rekan pers yang hadir akan terus membangun komunikasi dengan Disdukcapil Kota Dumai dan Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk mendapatkan jalan tengah terhadap WBP yang tidak memiliki NIK yang saat ini masih menjadi syarat utama untuk dilakukannya vaksinasi.

Harapnya kegiatan ini akan terus berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal vaksinasi yang telah ditetapkan.

Laporan : Diana/Hary

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button