Dumai

Sat Lantas Polres Dumai Gelar Acara Olahraga Bersama dan Acara Bebas Kendaraan Bermotor

Jarrakposriau.com DUMAI – Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar Olahraga Bersama dan Safety Riding saat acara hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jalan H.R. Soebrantas, Minggu (18/09/2022).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada 22 September mendatang.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Dumau AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas kedisiplinan berlalu lintas agar mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas.

“Kami selalu menyampaikan dan selalu mengajak jangan sampai hilang kepedulian kita terhadap sesama, dengan mengajak tertib berlalu lintas itu kita sudah menunjukan kepedulian itu sendiri,” ujar Wakapolres Dumai didampingi Kasat Lantas Polres Dumai.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan mengedukasi masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Melalui berbagai kegiatan pembinaan dan penyuluhan berlalu lintas, diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan,” pungkasnya.

Banner Iklan Sariksa

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan senam bersama, safety ridding, sosialiasi Aplikasi Si Talam Manis dan pembagian doorprize bagi peserta yang mengikuti kegiatan Car Free Day Satuan Lalu Lintas Polres Dumai.

Laporan : Diana

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button