Dumai

Wali Kota Dumai H.Paisal,SKM. MARS : “Vaksinasi Menuju Covid Punah”

Jarrakposriau.com Dumai – Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Video Conference (Vidcon) Vaksin Massal yang dilaksanakan di Halaman Ex Kantor Wali Kota Dumai, Jl. H.R. Soebrantas, Selasa (22/02/22).

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai pun turut menyaksikan vidcon bersama Gubernur Riau dalam hal ini diwaliki oleh Sekda Provinsi Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen M. Iqbal.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kota Dumai dan seluruh Kabupaten/Kota se Riau tersebut merujuk pada Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor: STR/11/I OPS.2./2022 tanggal 24 Januari 2022 Tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis lanjutan (Booster).

Kapolda Riau Irjen M. Iqbal pada kesempatan ini memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus melakukan dialog interaktif dengan Pimpinan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau terkait kegiatan Vaksin Massal Menuju Covid Punah dengan tagline, Vaksin It’s My Dream, Not Covid.

Wali Kota Dumai melaporkan kepada Kapolda Riau, Sekda Riau dan pimpinan Forkopimda provinsi yang hadir terkait kondisi saat ini penanggulangan Covid-19 di Kota Dumai.

Banner Iklan Sariksa

“Ijin Pak Kapolda, kami laporkan bahwasannya di Kota Dumai untuk suntikan vaksin 1 telah mencapai 230.420 Dosis (96,53 %), suntikan vaksin 2 telah mencapai 159.326 Dosis (66,48 %), vaksin booster masih 14.579 Dosis. Untuk vaksinasi lansia telah mencapai 10.800 Dosis (65,0 %) dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun telah mencapai 19.425 Dosis (47,28%),” ungkap H. Paisal.

Lanjutnya, untuk tempat pelaksanaan Vaksinasi Massal Menuju Covid Punah, di Kota Dumai sendiri terpusat di Kantor Wali Kota Lama.

“Selain terpusat disini pak Kapolda, pelaksanaan vaksinasi juga tersebar di 39 lokasi atau titik vaksinasi,” ujar H. Paisal.

Sumber : Diskominfo
Laporan : Diana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button