Dumai

Walikota Dumai Berharap Dalam Penilaian Sebagai Dewan Hakim MTQ, Utamakan Kejujuran

Jarrakposriau.com Dumai – Untuk meningkatkan kualitas qori-qoriah, Wali Kota Dumai, H. Paisal melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Dumai, Yusrizal, S.Sos, Msi, berharap kepada Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022 untuk mengedepankan kejujuran dan kecermatan dalam melakukan penilaian.

“Bukan hanya itu saja, dalam melakukan penilaian nantinya, Dewan Hakim dapat mengedepankan keadillan, transparan, objektif serta tidak berpihak kemanapun dan dapat menolak segala intervensi dari mana pun apabila helat MTQ berlangsung,”katanya di Hotel The Zuri, Senin (28/3).

Untuk itulah, lanjutnya, tujuan pembekalan ini diadakan agar terjadi kesamaan visi dalam melakukan penilaian nantinya. “Sehingga kedepannya menjadi tolak ukur bersama dalam melakukan penilaian dalam helat MTQ, karena keputusan Dewan Hakim sifatnya tidak bisa diganggu gugat,” jelasnya.

Oleh karena itu, atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Dumai. “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya acara Pembekalan Dewan Hakim MTQ ini,”tutupnya.

Dalam acara pembekalan Dewan Hakim MTQ Tahun 2022 ini, tampak hadir Kepala Kantor Kementrian Kota Dumai, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Ketua LPTQ beserta anggota, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, nara sumber dan para peserta.

Banner Iklan Sariksa

Laporan : Diana

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button