Dumai

Wan Nur Shima Wan Jusoh Konsulat Malaysia Silaturahmi Kekantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai

Jarrakpposriau.com Dumai – Kunjungan Konsulat Malaysia Wan Nur Shima Wan Jusoh berserta rombongan dalam rangka hubungan kerja Malaysia dengan Kota Dumai pada hari Kamis 14 April 2022.

Imigrasi Dumai beserta Pemerintah Kota Dumai menyambut baik Kunjungan Konsulat Malaysia Wan Nur shima Wan Jusoh beserta rombongan dengan santun budaya Indonesia.

Dalam kunjungannya Wan Nurshima Wan Jusoh juga melakukan peninjauan terhadap kesiapan pembukaan pelabuhan Internasional Dumai Dan pelaksanaan Roro Dumai – Malaka.

Wan Nur Shima Wan Jusoh beserta rombongan menyempatkan untuk silaturami kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Kedatangan Konsulat Malaysia tersebut di sambut hangat oleh Kepala Imigrasi Rejeki Putra Ginting beserta jajaran dengan Sapa ,Senyum Dan Santun.

Banner Iklan Sariksa

Kepala Kantor Imigrasi Dumai Juga memperkenalkan bagaimana kinerja dan pelayanan Produk yang ada pada Imigrasi Kelas II TPI Dumai dalam melayani masyarakat terkait pembuatan paspor,Imigrasi Mantap (Melayani Tanpa Pungli)

Serta memperkenalkan kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dengan tatanan ruang yang kerja untuk mempermudah pelayanan.
Selain tata ruang,” Kita juga mengutamakan pelayanan dengan Tegur, Sapa, Ramah dan senyum” ujar Kanim Dumai.

Setelah bincang- bincang hangat bersama Konsulat, sebagai tanda silaturahmi Rejeki putra Ginting dan Wan Nur Shima Wan Jusoh saling berikan Cendera Mata sebagai tanda kenangan telah mengunjungi dan dikunjungi.

Kanim Dumai mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sahabat Konsul Malaysia, semoga kerjasama ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik serta lancar.

Dan semoga sesuai dengan harapan khususnya harapan masyarakat, agar pelabuhan internasional ini dapat segera dibuka kembali.

Silaturami di tutup dengan Foto bersama.
Kunjungan berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan.(Diana)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button