Dumai

WOW..!!! Baru Kali Ini Kejadian, Lapangan Upacara Perkantoran Pemerintah Dumai Dijadikan Tempat Hiburan Pasar Malam

Jadi Mau Pindah Upacara Dimana Ya..!!!

Jarrakposriau.com DUMAI – Dunia publik Dumai saat ini di viralkan atau dihebohkan dengan adanya Pasar Malam yang akan dibuka di lapangan di pusat perkantoran Pemko Dumai Jalan Soebrantas, Kota Dumai yang saat ini tampak sudah berubah fungsi. Kini, terlihat miris lapangan yang kerap digunakan untuk upacara terdapat bangunan untuk pasar malam.

Pantauan wartawan, Jumat (13/5/2022) proses pemasangan bangunan untuk pasar malam telah berlangsung beberapa hari ini.

Banyak warga menilai, keberadaan pasar malam ditempat tersebut dinilai kurang tepat. “Seperti di Dumai ini sudah tidak ada tempat lain lagi, kenapa harus ditempat itu, padahal disitukan pusat perkantoran pemerintah,”kata warga bernama Sari.

Sekda Dumai H Indra Gunawan yang dikonfirmasi menyebutkan, sebelumnya pasar malam meminta ijin di Taman Bukit Gelanggang.

Namun dikuatirkan merusak taman Kota, maka dialihkan ke lapangan upacara pusat Perkantor Jalan Soebrantas.”Kuatir nanti merusak taman, makanya kita arahkan ke Jalan Soebrantas,”ujarnya kepada awak media.

Dia menyebutkan, keberadaan pasar malam di depan perkantoran dijamin tidak mengganggu aktivitas pegawai. “Aktivitas pasar malamnya pada sore dan malam, setelah jam kantor selesai,”katanya.

Banner Iklan Sariksa

Keberadaanya ditempat itu kata Sekda, pihak pengelola tetap membayar sewa tempat.

Pasar malam yang akan dibuka tersebut menjadi bahan perbincangan netizen atau masyarakat Kota Dumai, “Dari semua Walikota Dumai ,Walikota sekarang yang aneh bisa membuka atau memberikan izin hiburan yang bukan pada tempatnya dan baru kali ini saya melihat pasar malam di lapangan Upacara Perkantoran Pemerintahan Kota Dumai,” ungkap anto salah satu masyarakat yang melihat.

Laporan : Roli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button