Kampar

Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran BLT di Desa Penyasawan

KAMPAR, Babinsa Koramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/kpr Serda Midarmadi Menghadiri kegiatan Penyerahan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pademi covid 19 kepada  150 KK warga Desa Penyasawan ,dengan Jumlah sebesar  Rp 600.000 /KK bertempat di Aula kantor Desa Penyasawan Kec. Kampar Kab. Kampar. Selasa, (19/05/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kades Penyasawan sumarlis Besrta Perangkat, Perwakilan dari Kecamatan, Pendamping desa dari Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Penyasawan, Ketua BPD serta para Kadus Desa Penyasawan.

Pada kesempatan ini Kades Penyasawan Sumarlis menginformasikan, BLT Dana Desa Adalah bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.

Bersama ini kami juga menghimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetanga kita sampai kesusahan. Jadilah tetangga yang baik, jadilah warga negara yang baik. Semoga dana BLT ini bermanfaat bagi warga Desa Sungai Duren. Ujarnya”.(Edi/**)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close