Kampar

Bupati: “Berikan Kontribusi Untuk Pembangunan Kampar”

KAMPAR – JARRAKPOSRIAU.COM –Kabupaten Kampar merupakan kabupaten yang terbuka dan masyarakatnya yang heterogen. Berbagai suku, agama, ras ada dikabupaten Kampar, oleh sebab itu sebaiknya persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga.

“Kepada seluruh Paguyuban yang ada di Kabupaten Kampar hendaknya dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kampar. Atas Nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat atas pelantikan IKMR Kecamatan Kuok,” ucap Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH pada acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kuok Periode 2019-2024 yang diadakan di Pasar Kuok Kecamatan Kuok, Sabtu (7/12).

Bupati Catur Sugeng Susanto mengatakan, dengan heterogennya masyarakat, merupakan modal dalam menjadikan Kampar yang makin kuat dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera. “Oleh sebab itu mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dengan memberikan sumbang saran dalam membangun Kampar yang telah di buktikan selama ini,” pintanya lagi.

Selain itu Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh Paguyuban yang ada di Kabupaten Kampar agar terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan baik berupa ide, masukan maupun dalam bentuk peningkatan Ekonomi Masyarakat.

Sementara itu Fahmil Ketua IKMR Kabupaten Kampar usai melantik IKMR Kuok dalam sambutannya mengajak Masyarakat Kabupaten Kampar yang bersuku Minang untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera. “Dihimbau kepada masyarakat Minang di Kabupaten Kampar mari kita dukung pembangunan Kampar di bawah kepemimpinan H Catur Sugeng Susanto yang bekerja sangat baik dan sukses,” katanya lagi.

Sementara itu Sekretaris IKMR Riau Marjoni Hendri dalam arahannya agar terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dimanpun berada, khusunya untuk kabupaten Kampar. “Ini merupakan IKMR ke 55 dan IWMR ke 24 di Provinsi Riau,” Katanya.

Hal senada disampaikan Ketua IKMR Kuok Dedi Wifrial yang mengaku siap untuk membangun Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Kuok.

Pada kesempatan tersebut dilantik Ketua IKMR Kecamatan Kuok Ketua Dedi Wifrial Sementara, Sekretaris Irwanda S. Hum, Bendahara Aina beserta Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil bendahara dan seluruh bidang. Selain itu juga dilantik Ikatan Wanita Minang Riau Kecamatan Kuok oleh Ketua IWMR Kabupaten Kampar Zoraida M AP sebagai Ketua Hj Zulnatri SPd, dengan Sekretaris Neneng Fitianingsih dan Bendahara Yulia beserta Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara dan seluruh bidang.

Hadir pada kesempatan tersebut Marjoni Hendri Sekretaris IKMR Riau, Ketua IKMR Kampar Fahmil, SE, Camat Kuok Darusmar, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma, Ketua IWMR Riau Hj. Sumiati Rustam Kepala Desa Kuok, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama serta anak kemanakan, masyarakat. (www.topkota.com)

 

Editor : Uta

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close