Kampar

IWO Kampar Kembali Bagikan Ratusan Masker di Desa Sungai Jalau, Cegah Penyebaran Covid-19

KAMPAR – Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau biasa disebut Covid-19, Pengurus Ikatan Wartawan Online IWO Kampar bekerjasama dengan Desa Sugai Jalau kembali membagikan masker gratis kepada msyarakat yang dibagikan dijalan, tepatnya Dusun III depan balai -balai desa Balai jering, pada sabtu (26/09/2020).

Hadir juga pada kesempatan itu, Kades Sungai jalau Nirwan dan seluruh Kepala Dusun Desa Sungai Jalau yang ikut turun membantu membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan dan warga.

Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan usai melaksanakan pembagian masker, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini yang bekerjasama dengan IWO Kampar hendaknya bisa membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kondisi saat ini, yang mana sekarang sudah banyak terpapar Covid-19, dengan ini kita bekerjasama dengan IWO Kampar kita langsung membagikan masker di pusat jalan, tepatnya Dusun III depan balai – balai Desa Balai jering, Desa Sugai Jalau Kecamatan Kampar Utara,” ujarnya

Lebih lanjut Nirwan berharap, dengan membagikan masker ini, masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan Pemerintah, dan hendaknya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker yang selalu beraktifitas diluar rumah. Ungkapnya.

Selain itu, Pengurus Ikatan Wartawan Online IWO Kampar yang dihadiri oleh Ketua Sudirman, Bidang Humas Hasbirulla dan juga didampingi Pengurus IWO Riau Edi Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan bagi – bagi masker ini kita lakukan upaya mencegahan penyebaran Covid-19 yang saat sekarang meningkat khususnya di Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut ditambahkan Ketua IWO Kampar Dirman, masker yang kami distribusikan ini merupakan bantuan dari Polda Riau melalui PW IWO Riau yang telah mempercayai PD IWO Kampar untuk membagikan masker ini kepada masyarakat.

“Kita sangat berterimah kasih kepada Polda Riau dan PW IWO Riau yang telah mempercaya kami untuk menyalurkan bantuan masker ini,” Imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil bang Dirman ini juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mentaati dan mengikuti Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah sesuai dengan Perbub Nomor 44 tahun 2020.

“Dengan memakai masker, kita sudah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pada saat keluar rumah hendaknya selalu memakai masker dan tetap melakukan seperti cuci tangan, menjaga jarak serta menghindari dari kerumunan keramaian,” tutup pria berkaca mata ini.

Rilis IWO Kampar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close