Kampar

Kajari Kampar Bersama IAD Kampar Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Dampak Covid-19

KAMPAR, Dalam Pandemi Covid-19 yang terdampak bagi masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Kampar dengan moto ” Mari kita Cegah Penyebaran Covid-19 Demi Indonesia Hebat” dengan melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka mendukung gerakan Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan berupa pembagian Sembako yang dilaksanakan di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Bangkinang Kota dan dilanjutkan dengan menyambangi kediaman
Purnaja (Purnawirawan Kejaksaan) yang sudah Lansia yang ada diseputaran Kota Bangkinang.

Hali ini disampaikan Suhendri SH.MH Kajari Kampar usai melaksanakan Bhakti sosial saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya kamis (14/05/2020), bahwa pada hari ini kita melakukan bhakti sosial pembagian Sembako, yang perrtama di Panti Asuhan Aisyiyah Bangkinang yang kemudian dilanjutkan dengan menyambangi kediaman para Purnaja yang saat ini sudah Lansia.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19, terutama anak Yatim di Panti Asuhan dan para Lansia Purnaja,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Suhendri, apa yang kita lakukan ini mudah – mudahan bisa membantu mereka di masa – masa sulit seperti saat ini dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19,’ ungkapnya

Disisi lain, disela sela kegiatan tersebut salah seorang Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Bangkinang Kota Nurwati saat dikonfirmasi awak media dilokasi mengucapkan rasa terimah kasih kepada Kejari Kampar beserta Ikatan Adhyaksa Darmakarini yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami.

“Terimakasih kepada Kejari Kampar yang telah membantu kami, mudah – mudahan bapak dan ibu semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Selain itu, hal juga dikatakan Hasan Basri (78) seorang Purnaja yang sudah Lansia, saat disambangi di kediamannya menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga sangat merasa terharu dan berterimakasih kepada keluarga besar Kejari Kampar yang masih mengingat kami meski kami sudah tidak bertugas lagi.

“Semoga hubungan ikatan kekeluargaan kita ini tetap terjalin dengan baik dan Kejaksaan menjadi institusi yang bisa dibanggakan,” ungkapnya. (Edi/**)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close