DumaiRiau

Kodim 0320/Dumai Sempena HUT Korem 031/WB Ke 63 Tahun Gelar Bhakti Sosial Dan Serbuan Vaksinasi

Jarrakporiau.com Dumai – Giat di laksanakan di Aula Sudirman Makodim 0320/Dumai, Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,sekira pukul 08.00-11.00 Wib. Selasa, 29/03/22.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hut Komando Rayon Militer (Korem) 031/WB ke 63 tahun dan Hari Jadi Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/ BB ke 76 tahun.

Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Dumai, dan serbuan vaksinasi oleh Polkes 01.10.09 Kodim Dumai.

Peserta Bhakti Sosial Donor Darah dan Vaksinasi terbuka untuk umum.
Peserta Donor darah dan Vaksinasi ada dari kalangan masyarakat, Pelajar,Mahasiswa, TNI/ Polri, Karyawan Swasta.

Donor darah yang di gelar di Makodim 0320/ Dumai mencapai target.
Serta serbuan vaksinasi yang di gelar mendapat antusias dari masyarakat dengan terbuktinya kehadiran masyarakat untuk mengikuti suntik Vaksin.

Banner Iklan Sariksa

“Kegiatan Bhakti sosial donor darah dan serbuan vaksinasi ini di laksanakan serentak sempena HUT Korem 031/WB dan Persit”,Ujar Dandim 0320/Dumai Letkol Arh. Hermansyah Tarigan.S.E, sembari mengajak ayo Donor Darah,Karena setetes darah kita berguna bagi mereka.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan, dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan terhadap kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,tutur Dandim menambahkan.

Penulis : Diana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button