Siak

Konsolidasi PW Muslimat NU Riau Bersama Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Siak Provinsi Riau

JARRAKPOSRIAU – SIAK – Konsolidasi PW Muslimat NU Riau bersama Pengurus PC Muslimat NU kabupaten Siak Provinsi Riau, dilaksanakan pada hari jumat (8/11/2019).

Ketua PW Muslimat NU Riau, Hj. Dinawati, S.Ag, MM meminta bantuan masing-masing pengurus MNU di siak mampu menyelesaikan tugas, fungsi, serta peran di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan mempertimbangkan organisasi ini diharapkan masing-masing pengurus MNU di Siak mampu menyetujui tugas dan fungsinya, serta perannya ditengah-tengah masyarakat dalam mengawal dan memfasilitasi pengembangan pemahaman Aswaja sebagai Islam rahmatanlil’alamin benar-benar dapat digunakan kegiatan anggotanya di mana-mana sesuai, “tuturnya.

“Bagaimana Istighosah bisa dilaksanakan dalam kegiatan rutin di masyarakat, Majlis Ta’lim yang syarat dengan kriteria keaswajaanya seperti tradisi membaca yasin bersama, memperingati maulidnya nabi Muhammad SAW, Isra ‘Mikraj, tahlilan, dan kegiatan-kegiatan ibadah Aswaja Nahdiyah lainnya,” tambahnya

Masih kata Hj. Dinawati, S.Ag, MM Dengan terbentuknya MNU disetiap kecamatan, setiap kelurahan dan RW dan RT akan membantu menciptakan masyarakat yang dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa, tutupnya.

Banner Iklan Sariksa

 

Oleh: Indrawati

Jarrakposriau.com/ lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button