DumaiRiau

Diduga Pihak Penegak Hukum Tidak Respons, Terkait Penampungan Kayu Ilega Logging Dari Siak Di Dumai

Jarrakposriau.com Dumai – Sebelumnya sudah di terbitkan berita terkait penampungan kayu ilegal logging dari hutan wilayah Kabupaten Siak di kota Dumai pada tanggal 29 Januari, yang sampai saat ini belum di respons oleh penegak hukum kota Dumai.

Baca Juga : Destinasi Wisata Ekstrem Pemicu Adrenalin China

Awak media ini terus memantau pergerakan tempat penampungan kayu tersebut yang saat ini masih beraktivitas aman dan lancar, seperti aktivitas pada hari Senin, 30 januari 2023 yang tampak jelas aktivitas tersebut masih berjalan karena 3 unit mobil muatan 7 ton kayu masuk menuju penampungan milik DL(inisial) tersebut pada sore hari dan juga membuat keadaan jalan akses masyarakat tambah hancur dan pada tanggal 01 Februari 2023 pukul 17:30 wib satu mobil jenis pickup L300 keluar membawa kayu dari gudang DL(inisial) tersebut.

Infonya yang menjadi pengamanan atau membackup tempat penampungan kayu ilegal milik DL tersebut yaitu beberapa oknum berpangkat yang membuat aman tempat tersebut dan timbul kuat dugaan pihak penegak hukum kota Dumai tidak bisa menindak lanjut karena oknum tersebut.

Masyarakat setempat masih berharap jalan yang hancur dapat diperbaiki dengan baik agar bisa digunakan dengan nyaman melaluinya dan jangan hanya melakukan perbaikan jalan hanya sekedar timbunan sementara.

Banner Iklan Sariksa

Baca Juga : Tempat Karaoke Budget Minim di Bandung

Diminta kepada Polda Riau agar membabat habis mafia Ilegal Logging yang ada di Kabupaten Siak dan di tampung dikota Dumai, agar tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh akibat aktivitas tersebut.

Penulis : Roli

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button