Dumai

Direktur SDM & PB PT KPI Sambangi Kilang Dumai Tinjau Aspek Dan Kesiapan Sarfas Jelang Pergantian Tahun

Jarrakposriau.com Dumai – Guna menekankan pentingnya aspek safety dan meninjau kesiapan sarana dan fasilitas kilang jelang pergantian tahun 2022, Direktur Sumber Daya Manusia & Penunjang Bisnis (SDM & PB) PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI), Isnanto Nugroho S, melakukan kunjungan kerja ke kilang Dumai, Jumat (30/12/2022).

Isnanto beserta rombongan dari KPI Holding mengikuti sejumlah agenda saat di PT KPI RU Dumai, diantaranya melakukan tinjauan ke Main Control Room (MCR), Jetty, dan beberapa sarfas lainnya, serta berdiskusi dengan Pjs. GM PT KPI RU Dumai, Khabibullah Khanafie dan tim manajemen.

“Kunjungan kami ke RU Dumai ini guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana kilang Dumai dalam menyambut tahun baru 2023. Selain itu juga memastikan aspek safety tetap terjaga dengan baik pada momen tahun baru ini,” ungkapnya.

Dia menguraikan untuk penerapan terkait safety atau keselamatan kerja di lapangan, perlu dipertahankan oleh RU Dumai. Karena menurutnya berapapun profit atau keuntungan yang didapatkan perusahaan, serta berapa banyakpun penghargaan yang diterima dari berbagai stakeholder, semua itu tidak akan berarti apabila terjadi fatality atau insiden yang bisa berisiko terhadap nyawa para Perwira Pertamina dan mitra kerjanya.

Menurutnya untuk menjaga keberhasilan di bidang keamanan dan sektor lainnya itu, di bawah kepemimpinan General Manager RU Dumai, Didik Subagyo, tentunya perlu dipertahankan, di samping para Perwira harus tetap menjaga keselamatan selama mengoperasikan kilang Dumai.

“Selain itu, Perwira juga harus terus berkomitmen dalam menerapkan tata nilai AKHLAK di perusahaan yang kita cintai ini sebagaimana yang telah disosialisasikan Kementerian BUMN beberapa tahun terakhir,” pungkas Isnanto.

Banner Iklan Sariksa

Selain Direktur SDM & PB PT KPI, ikut pula dalam rombongan yakni VP Proc. Operation & Asset Management, Rizal Eswid, VP P&F, Arief Budiyanto, Sr. Man HCBP Rec, Gusman Adiwardhana, Manager HSSE Audit, Standard & Perf, Agung Darmawan, serta Manager Investment Review, Ismail Akbar.

Selama kegiatan tersebut, Dir SDM & PB, Isnanto Nugroho S juga menyempatkan berdiskusi dan makan bersama Serikat Pekerja Kilang Minyak Puteri Tujuh (SP KMPT) serta Agent of Change (AoC) RU Dumai.
(Diana)
Rilis Humas PT KPI Dumai

 

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button