BengkalisRiau

Kapolres Bengkalis Lakukan Pengecekan di Kantor Samsat dan Satpas SIM Duri

Jarrakposriau.com.Bengkalis – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, mengadakan kunjungan inspeksi mendadak ke Kantor Samsat dan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas SIM) di Duri, Bengkalis,Riau. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran pelayanan publik terkait perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat di wilayah Bengkalis.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro secara langsung memeriksa proses layanan perpanjangan STNK dan penerbitan SIM. Beliau juga berinteraksi dengan petugas di kedua kantor tersebut guna mengetahui kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Kapolres menegaskan pentingnya pelayanan yang efisien dan transparan kepada masyarakat terkait administrasi kendaraan bermotor dan izin mengemudi. Ia juga menegaskan komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan publik di Bengkalis.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memastikan bahwa proses administrasi berkaitan dengan kendaraan bermotor dan SIM di Bengkalis berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, serta memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam mengurus dokumen kendaraan mereka.

(Diana/rls)

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button