Dumai

Kepedulian Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Bukit Timah Kepada Masyarakat

Jarrakposriau.com Dumai – Sudah menjadi darah daging jiwa patriot yang di tanamkan kepada kader kader Pemuda Pancasila untuk menjadi organisasi yang selalu berbaur kepada masyarakat.

Dengan berlandaskan Pancasila, organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila yang juga merupakan organisasi tertua, maka tidak heran lagi jika Pemuda Pancasila sudah merakyat di kenal masyarakat.

Begitu juga dengan kesadaran dan jiwa sosial yang tinggi, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Bukit Timah Antoni piliang , tak mengenal lelah setelah mengikuti acara pelantikan Ranting Pemuda Pancasila se kecamatan Dumai Selatan, langsung singgah ke puskesmas Bukit Timah untuk menjenguk salah satu warga Bukit Timah yang kecelakaan bersama anggotanya.

Menjenguk warga yang sedang mendapat musibah juga merupakan salah satu etika yang ditunjuk ajarkan oleh Organisasi PP Kota Dumai sebagai bentuk kepedulian dan tanggap terhadap sesama.

“Menjenguk orang yang sedang sakit atau dapat musibah tidak harus menunggu punya uang banyak, namun niat, iklas dan doa itu sudah lah cukup, karena dengan datangnya kita untuk mengunjungi atau membesuk sudah merupakan obat bagi yang sedang sakit atau kemalangan,”tutur Antoni.

Sebelum kembali pulang, Antoni mengucapkan semoga lekas sembuh dan beri semangat kepada warga yang sedang dapat musibah, agar kedepannya lebih hati hati lagi dan waspada ketika berkendaraan atau sedang berjalan di jalan raya.

Banner Iklan Sariksa

Laporan : Diana

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button