DumaiRiau

Kompol Yusup Purba.S.H.M.H.Sambangi Warga Untuk Bangun Koneksi Kedekatan Polri Dan Masyarakat

Jarrakposriau.com DUMAI – Tingkatkan patroli di malam hari, Kapolsek Dumai Timur Kompol Yusup Purba, S.H, M.H blusukan menyambangi warga di wilayah hukumnya untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat, Sabtu (27/1/2024) malam. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Disela kesibukan dan aktifitas rutinnya, Kapolsek Dumai Timur Kompol Yusup Purba, S.H, M.H blusukan menyambangi warga di Jalan Batu Bintang Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

Kepada rekan media, disampaikan Kapolsek Dumai Timur Kompol Yusup Purba, S.H, M.H bahwa tujuan utama dari kegiatannya adalah untuk membangun koneksi yang lebih dekat antara Polri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan memberikan himbauan ataupun pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Dumai khususnya Kecamatan Dumai Timur.

“Ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk masyarakat dan memastikan agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib di Kota Dumai. Melalui kegiatan blusukan ini, kami berusaha untuk lebih memahami kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat, sekaligus memberikan informasi dan himbauan terkait Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Dumai Timur Kompol Yusup Purba, S.H, M.H.

Dalam pertemuan informal dengan warga di wilayah hukumnya, Kapolsek Dumai Timur juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, menjauhi segala bentuk provokasi, serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat semakin meningkatkan kepercayaan dan kedekatan masyarakat bersama personel Polri. Tak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Banner Iklan Sariksa

Terakhir diharapkan Kapolsek Dumai Timur, kegiatan blusukan menyambangi warga di wilayah hukumnya dapat memberikan dampak positif dalam membangun kemitraan yang solid dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024.(Diana)

Sumber Humas Polres Dumai

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button