DumaiPekanbaru

Kota Dumai Mendapat Predikat LKPM Terbaik Bersama Kota Pekanbaru

Jarrakposriau.com PEKANBARU – Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Riau dalam hal ini diwakili Asisten I Setdako Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si kepada Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si berlokasi di Prime Park Hotel Pekanbaru, Selasa (31/10/2023).

Penghargaan ini diberikan dalam ajang Riau Investment Award 2023 yang ditaja oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau. Selain nominasi Kelembagaan Mal Pelayanan Publik dan Klinik LKPM, ada beberapa nominasi lainnya yang turut diserahkan oleh Asisten I Setdako Provinsi Riau.

Kepala DPMPTSP Provinsi Riau Drs. H. Helmi D, M.Pd menyampaikan bahwa beberapa nominasi ini merupakan bentuk apresiasi kepada lembaga, instansi dan perusahaan yang telah berkontribusi dalam penanaman modal di 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini pula, Pemerintah Provinsi Riau memfasilitasi beberapa UMKM yang tersebar di 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau untuk menandatangani perjanjian kerjasama dengan perusahaan besar tentang pembinaan UMKM terkait kedepan.

Nominasi penghargaan pun mulai dibacakan oleh DPMPTSP Provinsi Riau. Beberapa nominasi terbaik pada kesempatan ini yakni Penghargaan Perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) Kemitraan UMKM yang diraih oleh PT.Indah Kiat sebanyak 150 UMKM binaan, Kepatuhan Laporan Kegiatan Penanaman Modal PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) PT. Pulau Sambu.Dokumentasi, Penyerahan Penghargaan kepada Walikota Dumai yang diwakili Oleh Sekdako Dumai

Lalu ada beberapa penghargaan lainnya. Pada penganugerahan ini, Kota Dumai mendapatkan prediket terbaik dalam Kelembagaan Mal Pelayanan Publik dan Klinik Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) terbaik bersama Kota Pekanbaru.

Banner Iklan Sariksa

Asisten I Setdako Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si dalam sambutannya mengutarakan bahwa MPP yang ada di Kota Pekanbaru dan Kota Dumai dapat menjadi percontohan bagi Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau. Dengan penghargaan ini, diharapkan MPP Kota Dumai dan MPP Kota Pekanbaru bisa terus memaksimalkan. (Diana)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button