Meranti

Buka Puasa Bersama Eratkan Silaturahmi Dan Kemitraan Bersama Kapolres Dan Insan Pers

Jarrakposriau.com Meranti – Guna mempererat dan meningkatkan kemitraan, Kapolres AKBP Andi Yul.LTG.SH. SIK. MH, menggelar acara buka puasa bersama insan pers Kabupaten Kepulauan Meranti.(28/04/22)

Agenda buka bersama di gelar di Mako Polres, Jalan Lintas Gogok Darussalam, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kegiatan turut juga hadir Wakapolres Kompol Robet Arizal S.Sos, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, dan seluruh personil dan jajaran, Organisasi Wartawan serta insan pers itu sendiri. Sebagai penceramah di bawakan oleh Ustad Amrul Fahmi Hasibuan Spd.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres serta sangat salut yang mana,Kapolres dalam kegiatannya sangat sibuk. Namun Kapolres masih bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi Buka bersama Insan Pers dengan menyempatkan waktu dalam kesibukanya”, Ujar Ketua PWi Kepulauan Meranti Syamsidir

Terlebih kepada Humas Polres atas koordinasi yang sangat baik dengan kami semua, mudah-mudahan dengan agenda buka puasa bersama ini silaturahmi semakin erat,” ucap Syamsidir.

Banner Iklan Sariksa

“Harapan kedepannya Hubungan kemitraan ini kalau boleh saya katakan ibarat seperti kuku dengan isi. Saling mengisi dan menyatu. Semoga terus meningkat, saling sinergi, dalam bermitra.
Sejalan dengan itu pula, Polres juga dapat ikut mendorong agar wartawan di daerah ini makin berkompeten dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,” harap Syamsidir.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul. LTG. SH. SIK. MH, juga berterima kasih kepada insan pers yang telah membantu tugas kepolisian dalam mentransfer informasi dan juga untuk mencegah informasi hoax,
Hal itu tentunya karena keduanya saling membutuhkan, yakni dari sisi pemberitaan dan narasumber

Buka puasa bersama di warnai dengan Pembagian Tali Asih secara simbolis dari Kapolres kepada perwakilan insan pers. Berlanjut dengan santunan kepada anak yatim secara bersama. Kemudian ditutup dengan tausiyah Ramadan oleh ustad Amrul Fahmi Hasibuan menjelang waktu berbuka.

Laporan : M.Khosir AMN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button