DumaiRiau

MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Laksanakan Qurban 2 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing Pada Idul Adha 1444 H

Jarrakposriau. com Dumai- Merayakan hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai melaksanakan penyembelihan hewan qurban dengan membagikan langsung daging qurban kepada seluruh Pengurus Pemuda Pancasila se-Kota Dumai dan masyarakat sekitar, serta makan bersama seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Dengan tema “Memperat Jalinan Silahturahmi Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Dumai”, pelaksanaan pembagian daging qurban dilaksanakan di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Ketua Panitia penyembelihan Qurban Rahmad Wijaya dalam laporan kegiatan menyampaikan bahwa, untuk perayaan hari raya Idul Adha tahun ini, panitia melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“Biaya untuk hewan qurban tahun ini semuanya dari hasil sumbangsih dari kader Pemuda Pancasila Kota Dumai serta SPPP Kota Dumai. Panitia tidak ada mengeluarkan proposal, untuk kegiatan ini,” jelasnya. Sabtu (01/07/2023).

 

Kerjasama dari kader Pemuda Pancasila Kota Dumai yang memberikan sumbangsihnya serta dari Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) Kota Dumai, sehingga seluruh kegiatan hari ini bisa terlaksana.

Banner Iklan Sariksa

“Terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Dumai yang sudah membantu atas kegiatan ini, begitu juga kepada Pengurus SPPP Kota Dumai. Sebanyak 350 kupon daging qurban akan dibagikan oleh panitia,” tutup Rahmad.

Selanjutnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir, S.H dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Fungsionaris Pemuda Pancasila yang memberikan sumbangsihnya, kepada seluruh panitia pelaksana serta Pengurus SPPP Kota Dumai, sehingga tahun ini, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

“Alhamdulillah, tahun ini MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam merayakan hari raya Idul Adha,” ujarnya.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur sebagai kader Pemuda Pancasila atas rezeki, Rahmat dan Hidayat-Nya kepada kita semua.

“Kegiatan pembagian hewan qurban dan makan bersama ini merupakan rezeki dari Allah SWT kepada kita, yang kita sumbangkan untuk seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Dumai,” kata Ketua MPC.

Abdul Kadir, S.H mengingatkan, yang terpenting dalam kegiatan ini ialah, kader Pemuda Pancasila Kota Dumai dapat mempererat rasa silahturahmi dengan seluruh kader Pemuda Pancasila lainnya, agar dalam berorganisasi kita semakin kompak, bersatu dan memiliki militansi kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Turut hadir pada acara ini, Ketua MPO, Sekretaris MPC, Bendahara MPC, Wakil Ketua MPC, KOTI Mahatidana, Pengurus MPC, Srikandi, SPPP, Badan-badan organisasi, Pengurus PAC Pemuda Pancasila se-Kota Dumai, SAPMA dan masyarakat sekitar. (Putra)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button