Dumai

Pandawa Kota Dumai Adakan Acara Tausiyah Menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw

Jarrakposriau.com Dumai – 12 Rabiul Awal merupakan hari lahirnya junjungan Nabi besar Muhammad SAW ke dunia.

Sebagai penuntun umat Islam, Nabi Muhammad SAW, mengajarkan kita untuk menjalankan perintah Allah, mematuhi perintahnya, menjauhi larangannya serta tetap berada di jalannya allah.

Tausyiah diisi oleh Ustad Imam Wahyudi, dan doa di bacakan oleh Khalifah Abdurahim.
Ustad Imam Wahyudi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa menjadilah umat yang hebat dengan mempunyai hati yang lapang, dan ada tiga rahasia ketika kita ingin menjadi ahli syurga ujar Ustad Imam Wahyudi antara lain:
-Bersedekahlah kepada orang yang pelit atau kikir
-Menjalin tali silaturahmi kepada orang yang memutuskan tali silaturahmi
-Memaafkan orang yang telah menzolimi kita.

Turut hadir juga Dewan Khalifah pengajian Tarikat Naqsabandiah Raiu Pesisir Dibawah Pimpinan Buya Syeh Maulana Muhammad Jumarno, ketua Dewan Khalifah Zainal Abidin, Ketua Kadin Kota Dumai zulfan Ismaini, serta pengurus dan anggota Pandawa kota Dumai.

Harapan kedepannya Semoga Pandawa dapat menjadi Organisasi yang berkembang dan memiliki cabang di tujuh kecamatan Kota Dumai, serta dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dengan pergerakan yang positif dan menjain silaturahmi lebih dekat lagi khususnya keluarga Pandawa itu sendiri ujar Agus Sunarto Selaku Ketua Pandawa Kota Dumai.

Selain diisi dengan Tausyiah juga di hibur dengan Kompang dan Hadroh Remaja Mesjid Hidayatul Muslimin Jaya Mukti Kota Dumai.

Banner Iklan Sariksa

Maulid Nabi Besar SAW di laksankan di Mushola Nurul Ikhlas Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai pada Hari Minggu 30/10/22 dimulai sekira pukul 14.00 wib.

Selamet priono selaku panitia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, mengucapkan terima kasih kepada ,Pengurus Dan anggota Pandawa kota Dumai serta jama,ah lainnya yang telah ikut meramaikan peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad. SAW. (Diana)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button