DumaiRiau

Pelatihan Dan Meningkatkan Kompetensi Terkait Kesiapsiagaan PT KPI Unit Dumai Terhadap Situasi Dan Kondisi Darurat

Jarrakposriau.com Dumai – Kegiatan seperti ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelatihan dan meningkatkan kompetensi terkait kesiapsiagaan PT KPI Unit Dumai terhadap situasi dan kondisi darurat. Serta menjadi bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan melakukan pemberdayaan masyarakat.

Pelatihan ini di laksanakan di lapangan bola kaki komplek Bukit Datuk Pertamina  samping SMA YKPP Dumai Pada Rabu 10 juli 2024.

Pencatatan rekor MURI yang dilaksanakan oleh PT KPI Unit Dumai tersebut turut dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si.

“Dengan adanya edukasi dan peragaan ini masyarakat bisa merasakan langsung dan tau apa yang harus dilakukan saat terjadi kebakaran, sehingga potensi kebakaran juga dapat dihindari,” jelasnya.

Kuncinya dalam menghadapi situasi darurat kita jangan panik, kita harus fokus dan tenang,sehingga dalam menghadapi kondisi yang begitu sulit pasti akan teratasi.Dengan berfikir tenang dengan otomatis kita akan mampu mengendalikan sikon ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, ia turut memberikan selamat dan apresiasinya terhadap pemecahan rekor MURI peragaan pemadaman kebakaran di rumah tangga dan upaya edukasi kepada masyarakat kota Dumai sebagai salah satu bentuk prestasi besar.

Banner Iklan Sariksa

“Terimakasih atas upaya PT KPI RU II Dumai dalam melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanggulangan serta tanggap darurat bencana.

Program edukasi seperti ini sangat kami dukung dan berharap dapat terus berjalan dengan jangkauan yang lebih luas lagi, sehingga memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat kota Dumai khususnya ,” tutup tutupnya.(Diana/rls)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button