BengkalisRiau

Pemberian Pin Emas kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni,Di HUT JMSI Ke 4 Tahun

 

Jarrakposriau.com Bengkalis- Malam Puncak HUT Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 tingkat Provinsi Riau berlangsung semarak.

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Dumai H Khairil Adli tampak hadir pada helat yang berlangsung di ballroom Hotel Surya Duri, Kab. Bengkalis, Sabtu (8/6/2024).

Sebagai informasi, pada malam puncak HUT JMSI ke-4 pihak penyelenggara menyerahkan “JMSI Award” kepada sejumlah tokoh dari berbagai kalangan serta korporasi di Riau.

Ada sepuluh kategori penghargaan dan beberapa penghargaan khusus yang diserahkan, salah satunya adalah pemberian Pin Emas JMSI kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Kepala Diskominfotiksan Kota Dumai H Khairil Adli dalam keterangannya berharap dengan ulang tahun ke 4 ini JMSI secara umum, di Provinsi Riau, wabil khusus di Kota Dumai bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dengan terus menjalin hubungan yang baik demi kepentingan bersama.

Banner Iklan Sariksa

“Selamat HUT ke 4 JMSI. Tentunya kami mendoakan agar kedepannya JMSI semakin maju, berkembang pesat, terus eksis, dan selalu memberikan khidmat terbaiknya kepada publik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa pers merupakan bagian dari ujung tombak dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan daerah.

“Sebagai wadah perusahaan media siber terbesar di Provinsi Riau, JMSI dapat mengambil peran untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penyajian informasi yang cerdas, sehingga masyarakat tidak termakan dengan berita hoax,” tuturnya.(Nugraha)

Sumber Diskominfo Dumai

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button