Dumai

Pintu Masuk Dipalang dan Digembok, Razia Tim Gabungan Tidak Temukan Aktivitas CPO dan BBM Ilegal

Jarrakposriau.com DUMAI -Menindaklanjuti informasi dari masyarakat, Tim Gabungan terdiri dari TNI-Polri melakukan razia ke sejumlah tempat yang disebut sebagai lokasi diduga tempat penampungan CPO dan BBM Ilegal, Senin (6/3/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dipimpin oleh Kanit Pidum Polres Dumai, Ipda Muaz Primadyantara S.Tr.K beserta beberapa orang anggotanya dan Pj Pasi Intel Kodim 0320 Dumai, Letda Meha yang diwakilkan oleh dua anggotanya.

Tim Gabungan yang melakukan penyisiran pertama di Jalan Cut Nyak Dien Purnama Kecamatan Dumai Barat tak jauh dari jembatan Sungai Dumai.

Saat hendak masuk kedalam, Tim Gabungan menemukan jalan yang dipalang dengan menggunakan kayu dan drum, sedangkan kondisi pintu dalam keadaan tergembok.

Tidak sampai disitu, saat dilakukan penulusuran melalui celah-celah untuk masuk kedalam gudang, tidak terlihat adanya aktivitas apa-apa, bahkan petugas juga tidak melihat dan menemukan orang disekitar lokasi.

Kemudian penelusuran ditempat yang lainnya gudang yang menurut informasi di Jalan Cengal Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat. Ditempat ini juga tidak ditemukan aktivitas, gudang terlihat kosong dan dalam keadaan tergembok dengan ratai.

Banner Iklan Sariksa

Ditempat yang lain Tim Gabungan kembali menyusuri dugaan gudang di Jalan Soekarno-Hatta Jaya Mukti, Jalan Bukit Timah, Jalan Bukit Batrem, Bagan Besar tidak juga ditemukan aktivitas. Kondisi gudang sepi dan tidak ada ditemukan aktivitas.

” Razia ini tindak lanjut adanya laporan dari masyarakat. Kami telah melakukan penyisiran ke sejumlah tempat yang diduga sebagai lokasi yang diduga tempat penampungan CPO dan BBM, namun semua dalam keadaan kosong saat kita coba telusuri didalam tidak orang yang kita temukan,”ujar Ipda Muaz.

Razia Tim Gabungan ini masih tetap berlanjut, dan pihaknya tetap menyikapi adanya laporan dari masyarakat.

(Putra)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button