Dumai

Resepsi Pernikahan Asha Dan Farhan Penuh Dengan Nuansa Adat

Jarrakposriau.com Dumai – Janji di padu di ikat dengan sumpah sehidup semati dan di halalkan melalui Ijab Khabul, maka terjadilah pernikahan yang di gelar pada tanggal 10 Desember 2022

Tanggal, bulan dan tahun terpilih oleh kedua belah pihak keluarga untuk mengantarkan putra putrinya ke jenjang yang lebih serius dan naik pelaminan.
Tepatnya pada hari Sabtu 09/12/2022 akad nikah dan resepsi Khansa Amatur Rahman BA (Hong) IBM Putri pertama dari pasangan dr Dewi Syuhada Amalia Sierang dan Yoyok Mulyawarman Amd.Pel. dengan Farhan Afriansyah Siddiq .ST putra dari Ir Bakhtiar dan Almh Erni Rohayani.M.Pd.

Akad nikah dilaksanakan pada pukul 08.00 wib. Usai Prosesi akad nikah kedua mempelai tukar baju dengan memakai pakaian pengantin adat dari kedua belah pihak. Pengantin perempuan ada mengalir darah melayu dari ayahnya dan makasar dari ibunya , sedangkan pengantin laki laki berdarah jawa batak.
Maka di resepsi pernikahan Asha dan Farhan panggilan kedua mempelai mengenakan adat yang mereka miliki.

Begitu juga resepsi pernikahan Asha dan Farhan , di gelar seni budaya Adat Jawa , Adat Makasar, Adat Melayu dan Adat Batak dengan menggelar tari Tor Tor.

Tamu undangan ada terbagi dua, yakni undangan umum (masyarakat), dan VIP untuk pejabat dan instansi.

” memang sangat luar biasa tamu undangan yang hadir di perhelatan pernikahan putri pertama dr Wiwik pangglian sehari hari dr Dewi Syuhada Amalia Sierang ini, dr Wiwik orangnya baik dan suka bergaul serta ramah dan selalu berbagi “, tutur Wulan salah tamu undangan (Masyarakat) yang hadir.

Banner Iklan Sariksa

Tak ada orang yang tak kenal dengan keluarga Sierang (Sebutan nama keluarga dr Wiwik) mulai dari orang tua sampai ke anka anaknya, mereka semua keluarga yang baik dan suka menolong terang Wulan.

Sekalipun saat hari H resepsi pernikahan Asha dan Farhan cuaca hujan, namun tak menyurutkan tamu undangan untuk datang. Grand Royal Ballroom di penuhi tamu undangan mulai dari pukul 09 .00 wib sampai pukul 16.00 wib.

Kemudian acara di lanjutkan lepas ba’da Sholat Magrib dengan keluarga dan kerabat dengan meriah.

Acara resepsi Asha dan Farhan berjalan dengan meriah dengan Dekorasi yang mewah dan unik, berbagai macam ragam menu makanan dan minuman serta souvenir yang cantik.

dr Wiwik mengucapkan syukur telah terlaksananya hajat pernikahan putrinpertamanya dengan sukses, tertib dan aman, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat,mendukung dan membantu dalam pelaksanaan resepsi ini juga kepada tamu undangan yang hadir atas doa restu untuk kedua mempelai
(Diana)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button