Bengkalis

Ribuan Masyarakat PKDP Mandau Sepakat Untuk Memilih 3 Caleg Orang Minang Dan Langsung Nyata Sikap

Jarrakposriau.com Bengkalis – Selasa, 6 februari 2024 ,Masyarakat PKDP Mandau berkumpul bersama di gedung PKDP di jalan Rangau Km6 Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Di acara tersebut diikuti oleh, Niniak Mamak PKDP Mandau, Ketua PKDP beserta jajaran, Tokoh Pemuda PKDP, Caleg DPR RI dari Partai PAN nomor urut 2 dr. Irvan Herman Abdullah, Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai PAN nomor urut 2 H. Zainal Abidin, SH, Caleg DPRD Bengkalis dari Partai PAN nomor urut 1 Syaiful Ardi, SH.

Ratusan masyarakat PKDP Mandau yang hadir di acara tersebut sangat antusias dengan kehadiran 3 Calon Anggota Legislatif orang asli minang dan di acara tersebut juga semua masyarakat PKDP Mandau siap untuk memilih ketiga Calon tersebut dan langsung menyatakan sikap untuk mencoblos ke 3 caleg di 14 februari yang akan datang.

Saat acara berlangsung, Syaiful Ardi, SH menyampaikan, “Mari sama-sama kita satukan hati untuk mendukung sesama orang minang untuk duduk dikursi legislatif dari tingkat daerah sampai RI, ini waktunya kita kompak bersama untuk mengajak masyarakat minang yang ada di Kecamatan Mandau ini untuk memilih dan mencoblos 3 Caleg yang hadir pada saat ini, ” ujar Syaiful Ardi saat memberikan kata sambutannya.

Lembaga Niniak Mamak PKDP Mandau yang langsung menyatakan sikapnya di dalam kata sambutannya, “Kami selaku lembaga Niniak Mamak yang dituakan selakah dari seluruh jajaran yang hadir, diacara silahturahmi ini saya sampaikan kepada 3 Caleg yang hadir kami keluarga besar PKDP Mandau Sepakat bersama untuk memenangkan 3 Calon orang minang yang hadir di tengah-tengah kita semua, seluruh keluarga besar PKDP Mandau siap untuk mengantarkan orang kita minang untuk duduk di kursi legislatif periode 2024 sampai 2029,” tegas Lembaga Niniak Mamak yang sebelumnya sudah di sepakati bersama jajaran PKDP.

3 Calon Legislatif juga sepakat untuk membantu perkembangan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat PKDP Mandau disaat terpilih nanti.

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button