Rokan Hilir

BAZNAS Rohil Serahkan Batuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Peduli Sesama

Jarrakposriau.com Rohil(Bagansiapiapi) – Kamis 3 Febuari 2022 Baznas Rohil berikan bantuan dana untuk biaya pasien yang sangat membutuhkan pertolongan. Sebelumnya Relawan yang membantu pasien sudah mengajukan proposal permohonan bantuan darah dan biaya perobatan ke Baznas yang saat ini sudah di terima oleh M.Zulkaidi(pasien) yang ditemani Suryati (50) ibu kandungnya.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Baznas bersama Relawan di rumah kediaman kakak pasien di jalan Pasir Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kabupaten Rokan Hilir.

Suryati ibu pasien merasa sangat terbantu oleh beberapa Relawan yang dengan kerendahan hati mencarikan dana untuk pasien,Ibu Pasien menyampaikan, “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada relawan yang telah membantu mendonorkan darah buat anak saya , Pak H. Yenfaizal, ketua PWOINusantara Syafrizal yang sering dipanggil Ijal KPK sangat berperan membantu keluarga kami dan juga Pak Junaidi, S.E, Wakil ketua 2 BAZNAS, kami Sekeluarga sekali lagi bersyukur dan berterimakasih atas bantuan bapak dan rekan – rekan relawan yang mendonorkan darah buat anak saya,” ungkap Suryati.

” Riwayat keterangan Pasien ”
M.Zulkaidi (18) siswa Kelas XI SMA Negeri Bangko Pusako yang terbaring di ruang opname Angrek RSUD Protomo Bagansiapiapi Rohil.

Sebelumnya Suryati sudah tidak ada  jalan keluar untuk mencari 10 kantong darah untuk di tranfusi ke tubuh anaknya, karena HB darahnya menurun. Dengan waktu dekat ini pasien akan di rujuk ke Pekan Baru.

Banner Iklan Sariksa

Bagi masyarakat yang kurang mampu seringkali berobat menjadi hal yang sulit di saat pembiayaan, saat ini yang mampu berobat dengan lancar di RSUD hanya bisa dijalani oleh mereka yang mampu atau berkecukupan.

Alhamdulillah dengan adanya BAZNAS di kabupaten Rokan Hilir, sudah banyak membantu masyarakat yang kurang mampu untuk biaya pengobatan.

Mari bantu masyarakat yang kurang mampu agar tetap sehat dengan cara berdonasi melalui Dompet Kesehatan BAZNAS.

Jurnalis : Syafrizal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button