Rokan Hilir

Dinas Kominfo Mengadakan Program Smartcity Di Kota Bagansiapiapi

Jarrakposriau.com Rokan Hilir – Senin 28 maret 2022, Hasil wawancara dengan kadis Kominfo Indra Gunawan, SE, di kantor Kominfo lantai 7 di ruang kerja beliau, Kadis Kominfo mengungkapkan tentang manfaat program smartcity di pasang di setiap persimpangan jalan ruas kota Bagansiapiapi.

Smartcity kegunaan supaya memudahkan pihak kepolisian apa bila ada kejadian kriminal, lakalantas,atau perampokan / jambret, untuk mantau ases – aset perintah khususnya perkantoran, harus kita akui sosok yang muda dan bertalenta. Banyak gagasan yang baik buat contoh,bagi yang lainya.

Dalam mendukung program Smartcity ( kota cerdas ) di kota Bagansiapiapi, Dinas Kominfo informatika , statistik dan persandian kabupaten Rokan Hilir, telah mengambil langkah strategis dengan melakukan pemasangan CCTV dan pwot layanan publik , seperti di rumah sakit dan puskesmas di seluruh OPD dan bebapa ruas jalan fungsional yang padat lalu lintas.

Menurut kepala dinas Kominfo Indra Gunawan SE, hal ini di lakukan untuk mempermudah konektivitas serta publikasi pemantauan perkantoran serta layanan publik di kota Bagansiapiapi.

Kita jangan mau ketinggalan dengan kabupaten kota lainya di republik Indonesia, Kominfo Rokan Hilir siap berjuang melakukan inovasi dan lompatan besar di bidang teknologi informasi khususnya program Smartcity dan jaringan internet di kabupaten Rokan Hilir.

Banner Iklan Sariksa

Semoga bermanfaat buat seluruh jajaran intansi Polri, TNI, tenaga medis kesehatan.. Dan intansi lainnya, ungkap Kadis Kominfo Indra Gunawan SE.

Program Smartcity yang di adakan oleh Dinas Kominfo Rohil , ketua Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( PWOIN ) Rohil, kagum kinerja pak Indra Gunawan SE di tahun 2022 ini baru terlaksana kegiatan yang sangat bermanfaat buat Masyarakat Rokan hilir, beliau bertugas baru 2 bulan menjabat PLT kadis Kominfo, menciptakan program Smartcity yang sudah selesai di pasang di seluruh ruas jalan di kota Bagansiapiapi. Mantap kenerja Indra Gunawan SE,”ungkap ketua PWO-IN Rohil.

Jurnalis : syafrizal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button