Rokan Hilir

Sat Brimob Berikan Rasa Aman ke Masyarakat Saat Perayaan Imlek

Jarrakposriau.com ROHIL – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau melaksanakan Patroli Rutin yang Ditingkatkan guna mengamankan Hari Besar Imlek di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. Selasa (01/02/2021).

Sebanyak 2 Regu Patroli diterjunkan oleh Wadan Yon B Pelopor Kompol Petrus H. Simamora, S.Sos untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek.

Dua regu ini dibagi tugas untuk Patroli dari Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau di Menggala Junction menuju Bagan Sinembah dan juga Bagan Siapi-api.
Menggunakan Truk dinas serta Bersenjata lengkap Personil ini siap memberikan rasa aman.

“Kami mengerahkan dua Regu Patroli yang dibagi wilayahnya menuju Bagan Sinembah dan Regu satunya menuju Bagan Siapi-api untuk melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin yang Ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta antisipasi tindak kejahatan kepada masyarakat yang merayakan hari besar Imlek,” ucap Kompol Petrus H Simamora, S.Sos selaku pimpinan.

Kegiatan Patroli ini selain menyambangi tempat ibadah Vihara, juga menyambangi pusat keramaian dan kantor Koramil TNI dan Polsek sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri.

Banner Iklan Sariksa

Penulis : Putra/Syafri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button