Rokan Hilir

Setelah Pengrusakan Sepeda Motor, Novita Sari dan M. Bakri Berdamai di Polsek Pujud

Jarrakposriau.com ROHIL – Setelah terjadi permasalahan Pengrusakan sepeda motor jenis honda Revo, Novita Sari dan M Bakri sepakat berdamai di Mapolsek Pujud Polres Rokan Hilir. Selasa 13 September 2022. Pukul 14.00 WIB. Lalu.

Keduanya sepakat berdamai di hadapan para tokoh masyarakat setempat setelah diberikan saran dan masukan oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud Aipda Iskandar Untuk pemecahan masalah dimana sebelumnya M. Bakri telah melakukan pengrusakan dengan cara memukul sepeda motor milik Novita Sari.

“Telah dilakukan problem solving dan hasilnya kedua belah pihak melakukan musyawarah secara kekeluargaan dan sepakat untuk berdamai, lalu Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Polres Rohil Aipda Iskandar membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh keduanya dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat.

Demikian ungkap Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH ( Minggu,18/9/2022) saat membenarkan adanya Penyelesaian warga binaan dengan menerapkan program unggulan Kapolri Problem solving.

Adapun isi surat kesepakatan damai yang mereka setujui dan tanda tangani diantaranya, Pihak I meminta maaf kepada Pihak II, Pihak II sudah memaaf kan pihak I, Pihak I tidak akan menuntut pihak II baik sekarang maupun di kemudian hari, Pihak II tdk akan menuntut Pihak I baik sekarang maupun di Kemudian hari, Pihak I berjanji tidak akan mengulangi lagi Pengrusakan terhadap pihak II atau pun punya org lain

Pihak II tidak merasa dendam atau sakit hati terhadap Pihak I, Pihak I akan membayar kerugian atas kerusakan Sepeda Motor Pihak II, Dengan ditandatangani Surat Pernyataan Perdamaian ini maka seluruh permasalahan terjadi di anggap selesai dan Apabila kedua belah Pihak tidak mengindahkan Surat Pernyataan Perdamaian tersebut bersedia di tuntut seseui dengan hukum yang berlaku di RI,”tuturnya. (Diana)

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button