DumaiRiau

Sabtu Minggu Ini Anis Capres Nomor Urut 01 Di Jadwalkan Kampanye Akbar

Jarrakposriau.com DUMAI – Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan ke Dumai pada Sabtu (27/1/) menggelar kampanye akbar di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, Kota Dumai.

Kapten Tim Kampanye Daerah Anies-Imin (Amin) Provinsi Riau Markarius Anwar memastikan Capres Anies akan hadir mengisi Kampanye Akbar di Dumai sekitar pukul 13.00 WIB.

Alasan pelaksanaan kampanye akbar di Dumai ini karena lokasi di tengah berdekatan dengan kabupaten tetangga lain di pesisir Riau dan mudah dijangkau lewat darat dari Pekanbaru dan daerah lain.

“Insya Allah Pak Anies setelah di Aceh langsung ke Dumai untuk acara kampanye akbar. Tapi apakah langsung ke Bandara Dumai atau turun di Pekanbaru kita masih berkoordinasi,” kata Markarius Anwar kepada wartawan di Dumai, Kamis.

Dijelaskan politisi Partai Keadilan Sejahtera ini bahwa TKD Riau sudah mengirim undangan ke pengurus partai politik koalisi di Provinsi Riau dan 12 kabupaten/kota untuk menghadiri kampanye akbar beserta seluruh calon legislatif dan simpatisan, relawan serta pendukung.

Dia mengimbau massa pendukung dan relawan yang bakal hadir secara sukarela untuk mempersiapkan diri dan kebutuhan selama kampanye dengan baik serta menjaga ketertiban acara Capres Anies ini.

Banner Iklan Sariksa

“Kami menargetkan 20 ribu sampai 30 ribu orang hadir dalam kampanye ini. Seluruh persiapan terus dimatangkan, baik dari sisi rangkaian acara maupun pengamanan yang melibatkan satgas partai pengusung dan ormas,” sebut Markarius didampingi Sekretaris TKD Riau Joni Charles dan Kapten TKD Dumai Mawardi.

Kapten TKD Dumai Mawardi mengatakan bahwa menjelang kampanye akbar Riau ini, sejumlah simpul relawan menyatakan kehadiran dan ikut memberikan andil atau kontribusi untuk sukses kegiatan ini.

“Tugas besar kita bagaimana agar kampanye ini bisa dihadiri banyak pendukung Amin. Semoga kampanye akbar Capres Anies ini bisa berjalan lancar,” demikian Mawardi.(Rls)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button