RiauRokan Hilir

Satgas Standby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Polres Rohil Gelar Apel Pagi

Jarrakposriau.com Rohil – Laksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten, satgas Standby dan Sterilisasi Ruangan yang dikerahkan Kepolisian Resort ( Polres) Rokan Hilir ( Rohil) menggelar Apel Pagi. Jum’at, Desember 2023 Pukul 08.30 WIB.

Apel dipimpin Katim Pam Ipda Rahmad, cek kesiapan 5 Personel Tim satgas di obyek penyelenggara pemilu di jln Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan rutin yang intensif dilakukan oleh Polisi.

“Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten. Rohil sekaligus Giat Stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil,” ungkapnya.

Apel ini bertujuan sebagai pengecekan terhadap kesiapan Personel untuk melakukan kegiatan pengamanan dengan tinggal di ditempat ( standby) dan membersihkan (sterilisasi ) ruangan kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir.

Dmenyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Rohil, Agar Personel yang ditugaskan dalam menjalankan tugasnya diminta bertindak humanis dan sesuai SOP, serta dapat memahami sejumlah aturan yang ada. Mulai dari Undang-undang, PKPU, Peraturan Kapolri, dan sebagainya. Jaga sikap, jaga ucapan, jangan arogansi, jadilah pelindung, dan pengayom masyarakat. Jangan sakiti hati masyarakat,”kata Juru bicara kehumasan Polres Rohil ini.

Banner Iklan Sariksa

Harapan kita dengan dilaksanakan tugas pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir ini diharapkan dapat memberikan rasa aman atas kehadiran Polri, dan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu Pileg dan pilpres 2024.,” imbuhnya.(Diana/rls)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button