DumaiRiau

Soft Opening Ceremony Pasar Modern Pertama Di Dumai Hadirkan Top Model Putri Batik Cilik Kota Dumai

Jarrakposriau.com Dumai – Soft Opening pasar Modern Komplek Dumai Center yang berlokasi di jalan Kelakap Tujuh Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, pada hari Sabtu 06 juli 2024 di mulai sekira pukul 09.00 wib.

Pasar Modern Komplek Dumai Center di bangun Diatas tanah seluas 1.7 Ha, yang mana diatas tanah tersebut di bangun pasar Modern pertama kali di kota Dumai.

Seremoni Pasar Modern di hadari dan di resmikan oleh Walikota Dumai H.Paisal.SKM. Mars, Asisten Bagian Perekonomian Pemko Dumai Syahrinaldi.S.Sos.SMi, Dandim 0320/Dumai yang di wakili oleh Danramil M Daulay,Camat Dumai Barat Wahyu Wicaksono,Sekcam,Lurah,Babin Kamtibmas,Babinsa,RT, Para Pengusaha dan tamu undangan lainnya

Gilbert Hans Direktur utama PT Putra Mustika Properti juga selaku Pengembang Komplek Dumai Center dalam kata sambutannya selaku anak Dumai ” Bahwa pembangunan Komplek Pasar Modern ini bertujuan agar ketika masyarakat ingin berbelanja merasakan nyaman dan tenang dengan fasilitas pasar yang bersih,teduh dan rapi,serta dengan di bangunnya komplek Dumai Center pasar Modern ini juga untuk membuka tenaga kerja, membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat Dumai, serta menarik atau menjadikan icon kota Dumai serta menampilkan wajah baru perubahan beda dari kota Dumai sebelumnya “ujarnya

Gilbert juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung proses dan pembangunan serta kerja samanya kepada rekan antara lain General Manager Royal Property Fendi, Finance Director Royal Property Rina, MeifaTangel yang turut mengkoordinir berjalannya Seremoni ini dengan baik dan lancar, juga terima kasih di ucapkan kepada masyarakat khusunya tamu undangan yang turut hadir atas dukungan dan supportnya tutur Gilbert menutup kata sambutanya.

Walikota Dumai H.Paisal.SKM.Mars, juga sangat bangga kepada Gilbert Hans selaku anak Dumai yang mempunyai sudut pandang yang begitu luar biasa, mempunyai wawasan pembangunan yang sangat maju, sehingga dengan di bangunnya Pasar modern ini menambah lebih dikenalnya kota Dumai di kalangan masyarakat dalam maupun luar kota Dumai.

Banner Iklan Sariksa

Bangunan yang menarik dengan desain yang elegan menjadikan Komplek Dumai Center ini memiliki nilai lebih memperindah kota Dumai terang Walikota.

Di pasar Modern tersebut kebutuhan sehari hari juga ada seperti ikan laut, daging, ikan kering,sayur mayur dan lengkap, baik itu baju,sepatu dan lain sebagainya.

acara seremoni di isi dengan Pagelaran Fashion Show anak anak dari Fruity, putri Batik Cilik dan lainya.

Pembukaan Seremoni pasar modern di tandai dengan pemukulan kompang bersama Dan pemotongan nasi tumpeng oleh walikota Dumai dan suapan tanda syukur diberikan kepada Direktur utama Gilbert Hans di dampingi seluruh jajarannya.
acara di tutup dengan foto dan makan siang bersama.

Editor :Diana

 

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button