PekanbaruRiau

Tim Putra Polres Siak Raih Sebagai Pemenang Turnamen Bola Voly Kapolda Riau Cup 2024

Jarrakposriau.com Pekanbaru – Final turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 berlangsung di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, pada Rabu (10/7/2024). Pertandingan ini mempertemukan tim putra dari Polres Siak melawan tim putra dari Polres Kampar.

Tim putra Polres Siak keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 23-25, 25-20, 25-16, dan 27-25. Posisi kedua diraih oleh tim voli putra Polres Kampar, tempat ketiga oleh tim voli putra Polres Rokan Hulu, dan tempat keempat oleh Polres Dumai.

Di kategori putri, tim volly Polres Bengkalis berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim putri Polres Rokan Hulu di posisi kedua, tim putri Polres Kuansing di posisi ketiga, dan tim putri Polres Dumai di posisi keempat.

Para pemenang akan menerima uang pembinaan dari Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 juta diberikan kepada juara keempat, Rp 10 juta kepada juara ketiga, Rp 20 juta kepada juara kedua, dan Rp 30 juta kepada juara pertama.

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024. “Saya melihat permainan yang sangat luar biasa dan penuh semangat. Selamat kepada para pemenang, luar biasa dan layak menjadi pemenang,” ujar Irjen Iqbal.

Ia juga menyemangati peserta yang belum meraih juara untuk tetap berlatih dan bersemangat dalam mengukir prestasi. “Kompetisi ini bertujuan mencari bibit unggul dari Riau untuk berlaga di kancah nasional maupun internasional. Terima kasih kepada seluruh panitia dan Ketua Panitia Kombes Asep Darmawan,” tambahnya.

Banner Iklan Sariksa

Irjen Iqbal secara resmi menutup turnamen dengan harapan dapat menemukan atlet-atlet berbakat untuk Riau. “Sore ini, Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 resmi saya tutup. Semoga berkah dan mendapatkan atlet-atlet yang berbakat untuk Riau,” pungkasnya.

Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup ini digelar sejak Rabu (3/7/2024) dan diikuti oleh 24 tim, yang terdiri dari 12 tim voli putra dan 12 tim voli putri. Setiap tim diperbolehkan menggunakan dua atlet profesional baik di tim putra maupun tim putri.

Saat membuka turnamen secara resmi, Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang didampingi Wakapolda Brigjen K Rahmadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk atlet, official, panitia, dan wasit.

“Tugas kepolisian bukan hanya penegakan hukum, tetapi juga proactive strike. Salah satunya dengan menginisiasi kegiatan olahraga. Kami ingin atlet-atlet menjadi bibit unggul dan menjadi pemain profesional. Saya merindukan pemain-pemain dari Riau yang bermain di kancah internasional,” ujar Irjen M Iqbal.

Untuk itu, Polda Riau terus mendukung perkembangan atlet-atlet berprestasi dan potensial. “Dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber Humas Polres

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button